Rute Alamat Lijiang Shishan House Kaiyang Inn Lijiang China

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Lijiang Shishan House Kaiyang Inn Lijiang China yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-lijiang-shishan-house.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Lijiang Shishan House Kaiyang Inn Lijiang China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Lijiang Shishan House Kaiyang Inn Lijiang China di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-lijiang-shishan-house.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Lijiang Shishan House Kaiyang Inn Lijiang China di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-lijiang-shishan-house.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Lijiang Shishan House Kaiyang Inn Lijiang China dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-lijiang-shishan-house.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Lijiang Shishan House Kaiyang Inn Lijiang China. Anda sedang mencari hotel di area No.74 Xinhua Street Lijiang China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Lijiang Shishan House Kaiyang Inn Lijiang China?


Lijiang Shishan House Kaiyang Inn Lijiang China memang sangat bagus. Lijiang Shishan House Kaiyang Inn Lijiang China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Lijiang Shishan House Kaiyang Inn Lijiang China juga lumayan terjangkau. CS Lijiang Shishan House Kaiyang Inn juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Lijiang Shishan House Kaiyang Inn. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Lijiang Shishan House Kaiyang Inn Lijiang China
(c) wikipedia.org


Lijiang Shishan House Kaiyang Inn sendiri beralamat di No.74 Xinhua Street. Termasuk dalam kota Lijiang. Lijiang Shishan House Kaiyang Inn salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Lijiang Shishan House Kaiyang Inn. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Lijiang Shishan House Kaiyang Inn adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Lijiang Shishan House Kaiyang Inn, jam checkout adalah jam . Lijiang Shishan House Kaiyang Inn sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Lijiang Shishan House Kaiyang Inn juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Lijiang Shishan House Kaiyang Inn sejumlah 22 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Lijiang Shishan House Kaiyang Inn juga sangat banyak dengan terbukti Lijiang Shishan House Kaiyang Inn mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Lijiang Shishan House Kaiyang Inn ditawarkan dengan harga mulai dari 126 USD. Jika Anda ingin menuju ke Lijiang Shishan House Kaiyang Inn sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 100.233444,26.873772. Untuk lebih detail tentang Lijiang Shishan House Kaiyang Inn berikut info jelasnya.


Detail Info Lijiang Shishan House Kaiyang Inn Lijiang China

Nama Hotel : Lijiang Shishan House Kaiyang Inn
Alamat Hotel Lijiang Shishan House Kaiyang Inn : No.74 Xinhua Street
Kota Hotel Lijiang Shishan House Kaiyang Inn : Lijiang
Negara Hotel Lijiang Shishan House Kaiyang Inn : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Lijiang Shishan House Kaiyang Inn : 100.233444,26.873772
Jam Checkin Lijiang Shishan House Kaiyang Inn :
Jam Checkout Lijiang Shishan House Kaiyang Inn :
Jumlah Kamar Lijiang Shishan House Kaiyang Inn : 22
Harga Menginap Lijiang Shishan House Kaiyang Inn Mulai : 126 USD


Berikut adalah Rute Alamat Lijiang Shishan House Kaiyang Inn Lijiang China

Distance Less is More = 74.9 km

5.2 km - Head southwest on 034乡道/Y034 toward 221省道/大丽线/S221
22.4 km - Turn right onto 221省道/大丽线/S221
2.0 km - Continue straight to stay on 221省道/大丽线/S221
16.7 km - Continue straight onto 221省道/S221
0.1 km - Take the ramp to 221省道/机场高速/S221
11.2 km - Continue onto 221省道/机场高速/S221
Partial toll road

12.2 km - Continue onto 221省道/机场一级公路/S221
Continue to follow 221省道/S221
Partial toll road

2.5 km - At the roundabout, take the 2nd exit onto 221省道/大丽一级/S221
Continue to follow 221省道/S221

0.2 km - Continue onto 大丽路
0.9 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto 祥和路
0.3 km - At the roundabout, take the 1st exit onto 308省道/金安路/S308
0.3 km - Turn left at 金山段
0.3 km - Continue onto 文华巷
0.2 km - Turn left onto 七一街崇仁巷
0.1 km - Turn right at 七一街八一上段
0.3 km - Continue onto 七一街
0.2 km - Turn right onto 新华街


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Lijiang Shishan House Kaiyang Inn Lijiang China dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/04/rute-alamat-lijiang-shishan-house.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: