Rute Alamat Ban Khun Yom Hotel Chiang Rai Thailand

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Ban Khun Yom Hotel Chiang Rai Thailand yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-ban-khun-yom-hotel-chiang.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Ban Khun Yom Hotel Chiang Rai Thailand sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Ban Khun Yom Hotel Chiang Rai Thailand di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-ban-khun-yom-hotel-chiang.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Ban Khun Yom Hotel Chiang Rai Thailand di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-ban-khun-yom-hotel-chiang.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Ban Khun Yom Hotel Chiang Rai Thailand dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-ban-khun-yom-hotel-chiang.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Ban Khun Yom Hotel Chiang Rai Thailand. Anda sedang mencari hotel di area 155 Thanalai Rd, T.Weang A.Muang Chiang Rai Thailand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Ban Khun Yom Hotel Chiang Rai Thailand?


Ban Khun Yom Hotel Chiang Rai Thailand memang sangat bagus. Ban Khun Yom Hotel Chiang Rai Thailand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Ban Khun Yom Hotel Chiang Rai Thailand juga lumayan terjangkau. CS Ban Khun Yom Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Ban Khun Yom Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Ban Khun Yom Hotel Chiang Rai Thailand
(c) wikipedia.org


Ban Khun Yom Hotel sendiri beralamat di 155 Thanalai Rd, T.Weang A.Muang. Termasuk dalam kota Chiang Rai. Ban Khun Yom Hotel salah satu kebanggan negara Thailand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Ban Khun Yom Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Ban Khun Yom Hotel adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Ban Khun Yom Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 AM. Ban Khun Yom Hotel sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Ban Khun Yom Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Ban Khun Yom Hotel sejumlah 40 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Ban Khun Yom Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Ban Khun Yom Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 6.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Ban Khun Yom Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 26 USD. Jika Anda ingin menuju ke Ban Khun Yom Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 99.8302,19.908857. Untuk lebih detail tentang Ban Khun Yom Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Ban Khun Yom Hotel Chiang Rai Thailand

Nama Hotel : Ban Khun Yom Hotel
Alamat Hotel Ban Khun Yom Hotel : 155 Thanalai Rd, T.Weang A.Muang
Kota Hotel Ban Khun Yom Hotel : Chiang Rai
Negara Hotel Ban Khun Yom Hotel : Thailand
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Ban Khun Yom Hotel : 99.8302,19.908857
Jam Checkin Ban Khun Yom Hotel : 02:00 PM
Jam Checkout Ban Khun Yom Hotel : 12:00 AM
Jumlah Kamar Ban Khun Yom Hotel : 40
Harga Menginap Ban Khun Yom Hotel Mulai : 26 USD


Berikut adalah Rute Alamat Ban Khun Yom Hotel Chiang Rai Thailand

Distance Less is More = 70.7 km

0.5 km - Head west toward พย.1014
3.3 km - Turn right onto พย.1014
4.2 km - Turn left
0.3 km - Slight left
22 m - Turn left
0.5 km - Turn right
57.3 km - Turn right onto Route 1
3.3 km - Keep right to stay on Route 1
1.1 km - Turn left at ทางแยก ห้าแยกพ่อขุน onto อุตรกิจ
0.2 km - Turn left onto สุขสถิต
42 m - Turn right
Restricted usage road


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Ban Khun Yom Hotel Chiang Rai Thailand dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-ban-khun-yom-hotel-chiang.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: