Rute Alamat Pleiku Hotel Pleiku (Gia Lai) Vietnam

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Pleiku Hotel Pleiku (Gia Lai) Vietnam yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-pleiku-hotel-pleiku-gia-lai.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Pleiku Hotel Pleiku (Gia Lai) Vietnam sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Pleiku Hotel Pleiku (Gia Lai) Vietnam di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-pleiku-hotel-pleiku-gia-lai.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Pleiku Hotel Pleiku (Gia Lai) Vietnam di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-pleiku-hotel-pleiku-gia-lai.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Pleiku Hotel Pleiku (Gia Lai) Vietnam dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-pleiku-hotel-pleiku-gia-lai.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Pleiku Hotel Pleiku (Gia Lai) Vietnam. Anda sedang mencari hotel di area No. 124, Le Loi Sreet Pleiku (Gia Lai) Vietnam? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Pleiku Hotel Pleiku (Gia Lai) Vietnam?


Pleiku Hotel Pleiku (Gia Lai) Vietnam memang sangat bagus. Pleiku Hotel Pleiku (Gia Lai) Vietnam juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Pleiku Hotel Pleiku (Gia Lai) Vietnam juga lumayan terjangkau. CS Pleiku Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Pleiku Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Pleiku Hotel Pleiku (Gia Lai) Vietnam
(c) wikipedia.org


Pleiku Hotel sendiri beralamat di No. 124, Le Loi Sreet. Termasuk dalam kota Pleiku (Gia Lai). Pleiku Hotel salah satu kebanggan negara Vietnam. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Pleiku Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Pleiku Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Pleiku Hotel, jam checkout adalah jam . Pleiku Hotel sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Pleiku Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Pleiku Hotel sejumlah 45 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Pleiku Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Pleiku Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 4.7 dari para penginapnya. Harga menginap di Pleiku Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 18 USD. Jika Anda ingin menuju ke Pleiku Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 108.00721,13.985209. Untuk lebih detail tentang Pleiku Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Pleiku Hotel Pleiku (Gia Lai) Vietnam

Nama Hotel : Pleiku Hotel
Alamat Hotel Pleiku Hotel : No. 124, Le Loi Sreet
Kota Hotel Pleiku Hotel : Pleiku (Gia Lai)
Negara Hotel Pleiku Hotel : Vietnam
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Pleiku Hotel : 108.00721,13.985209
Jam Checkin Pleiku Hotel :
Jam Checkout Pleiku Hotel :
Jumlah Kamar Pleiku Hotel : 45
Harga Menginap Pleiku Hotel Mulai : 18 USD


Berikut adalah Rute Alamat Pleiku Hotel Pleiku (Gia Lai) Vietnam

Distance Less is More = 68.9 km

13.5 km - Head east
42.8 km - Turn left at Câu Lạc Bộ Bida Bảo Ngọc onto Hùng Vương/QL14
Continue to follow QL14
Pass by Đài Viễn Thông Chư Pưh (on the right)

12.4 km - At the roundabout, take the 2nd exit and stay on QL14 heading to Thành phố Pleiku
Pass by Nhà Máy Tôn Vlxd Trang Trí Nội Thất Thế Dân (on the left in 7.1 km)

0.2 km - At the roundabout, take the 4th exit onto Nguyễn Tất Thành/QL14
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Pleiku Hotel Pleiku (Gia Lai) Vietnam dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/02/rute-alamat-pleiku-hotel-pleiku-gia-lai.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: