Rute Alamat Grand Soho Makati Condominium Units Manila Philippines

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Grand Soho Makati Condominium Units Manila Philippines yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-grand-soho-makati.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Grand Soho Makati Condominium Units Manila Philippines sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Grand Soho Makati Condominium Units Manila Philippines di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-grand-soho-makati.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Grand Soho Makati Condominium Units Manila Philippines di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-grand-soho-makati.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Grand Soho Makati Condominium Units Manila Philippines dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-grand-soho-makati.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Grand Soho Makati Condominium Units Manila Philippines. Anda sedang mencari hotel di area Salcedo Village Manila Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Grand Soho Makati Condominium Units Manila Philippines?


Grand Soho Makati Condominium Units Manila Philippines memang sangat bagus. Grand Soho Makati Condominium Units Manila Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Grand Soho Makati Condominium Units Manila Philippines juga lumayan terjangkau. CS Grand Soho Makati Condominium Units juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Grand Soho Makati Condominium Units. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Grand Soho Makati Condominium Units Manila Philippines
(c) wikipedia.org


Grand Soho Makati Condominium Units sendiri beralamat di Salcedo Village. Termasuk dalam kota Manila. Grand Soho Makati Condominium Units salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Grand Soho Makati Condominium Units. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Grand Soho Makati Condominium Units adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Grand Soho Makati Condominium Units, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Grand Soho Makati Condominium Units sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Grand Soho Makati Condominium Units juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Grand Soho Makati Condominium Units sejumlah 2 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Grand Soho Makati Condominium Units juga sangat banyak dengan terbukti Grand Soho Makati Condominium Units mendapatkan penilaian rata-rata 7.1 dari para penginapnya. Harga menginap di Grand Soho Makati Condominium Units ditawarkan dengan harga mulai dari 58 USD. Jika Anda ingin menuju ke Grand Soho Makati Condominium Units sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.021088,14.561437. Untuk lebih detail tentang Grand Soho Makati Condominium Units berikut info jelasnya.


Detail Info Grand Soho Makati Condominium Units Manila Philippines

Nama Hotel : Grand Soho Makati Condominium Units
Alamat Hotel Grand Soho Makati Condominium Units : Salcedo Village
Kota Hotel Grand Soho Makati Condominium Units : Manila
Negara Hotel Grand Soho Makati Condominium Units : Philippines
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Grand Soho Makati Condominium Units : 121.021088,14.561437
Jam Checkin Grand Soho Makati Condominium Units : 02:00 PM
Jam Checkout Grand Soho Makati Condominium Units : 12:00 PM
Jumlah Kamar Grand Soho Makati Condominium Units : 2
Harga Menginap Grand Soho Makati Condominium Units Mulai : 58 USD


Berikut adalah Rute Alamat Grand Soho Makati Condominium Units Manila Philippines

Distance Less is More = 73.4 km

0.4 km - Head north
0.2 km - Turn left toward Talisay - Tanauan Rd
14.4 km - Turn right onto Talisay - Tanauan Rd
0.3 km - Turn left onto the ramp to Manila
Toll road

4.5 km - Merge onto Calabarzon Expy/STAR Tollway
Toll road

38.2 km - Continue onto S Luzon Expy/R-3
Partial toll road

13.0 km - Take the exit onto Metro Manila Skyway
Toll road

1.1 km - Take the exit toward Amorsolo
0.5 km - Continue onto Amorsolo Street
0.2 km - Turn right onto Dela Rosa Street
0.3 km - Turn left onto Salcedo
0.4 km - Continue onto H.V. Dela Costa
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Grand Soho Makati Condominium Units Manila Philippines dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-grand-soho-makati.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: