Rute Alamat Hotel Garden Reach Kalimpong India

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel Garden Reach Kalimpong India yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-hotel-garden-reach.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hotel Garden Reach Kalimpong India sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Hotel Garden Reach Kalimpong India di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-hotel-garden-reach.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Hotel Garden Reach Kalimpong India di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-hotel-garden-reach.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hotel Garden Reach Kalimpong India dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-hotel-garden-reach.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hotel Garden Reach Kalimpong India. Anda sedang mencari hotel di area Upper Cart Road, Below Bankim Chandra Park Kalimpong India? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hotel Garden Reach Kalimpong India?


Hotel Garden Reach Kalimpong India memang sangat bagus. Hotel Garden Reach Kalimpong India juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hotel Garden Reach Kalimpong India juga lumayan terjangkau. CS Hotel Garden Reach juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hotel Garden Reach. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Hotel Garden Reach Kalimpong India
(c) wikipedia.org


Hotel Garden Reach sendiri beralamat di Upper Cart Road, Below Bankim Chandra Park. Termasuk dalam kota Kalimpong. Hotel Garden Reach salah satu kebanggan negara India. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hotel Garden Reach. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hotel Garden Reach adalah jam 10:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hotel Garden Reach, jam checkout adalah jam 10:00 AM. Hotel Garden Reach sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Hotel Garden Reach juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hotel Garden Reach sejumlah 25 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hotel Garden Reach juga sangat banyak dengan terbukti Hotel Garden Reach mendapatkan penilaian rata-rata 5.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Hotel Garden Reach ditawarkan dengan harga mulai dari 32 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hotel Garden Reach sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 88.470001,27.059999. Untuk lebih detail tentang Hotel Garden Reach berikut info jelasnya.


Detail Info Hotel Garden Reach Kalimpong India

Nama Hotel : Hotel Garden Reach
Alamat Hotel Hotel Garden Reach : Upper Cart Road, Below Bankim Chandra Park
Kota Hotel Hotel Garden Reach : Kalimpong
Negara Hotel Hotel Garden Reach : India
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Hotel Garden Reach : 88.470001,27.059999
Jam Checkin Hotel Garden Reach : 10:00 AM
Jam Checkout Hotel Garden Reach : 10:00 AM
Jumlah Kamar Hotel Garden Reach : 25
Harga Menginap Hotel Garden Reach Mulai : 32 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hotel Garden Reach Kalimpong India

Distance Less is More = 97.8 km

2.7 km - Head north toward B612
2.4 km - Turn left onto B612
5.6 km - Turn left
2.8 km - Turn left at kalinagar hospital onto B619
Pass by Kalinagar More (on the right)

2.7 km - Turn left onto B618
3.9 km - Turn left onto NH27
Pass by Bhutkir Hat Bus Stand (on the left in 3.7 km)

4.7 km - Turn right at Ganda More
2.5 km - Continue onto Teleni Para
Pass by the gas station (on the right in 2.4 km)

9.2 km - Turn right at Indrajit Enterprise onto Eastern Bypass
Pass by Dhakesh Kali Mandir (on the right in 4.7 km)

1.2 km - Turn right
0.4 km - Turn left toward NH10
45.9 km - Turn right onto NH10
Pass by Laxmi Trading Co. (on the left)

12.5 km - Turn right at Chitrey Bus Stop onto Rishi Rd
Pass by 7th Mile, View Point (on the left in 9.3 km)

0.4 km - Turn right toward Rinkin Pong Rd
27 m - Turn right toward Rinkin Pong Rd
0.1 km - Continue straight onto Rinkin Pong Rd
0.4 km - Continue straight onto Dr BL Dixit Rd
Pass by Best Hospital (on the left in 300 m)

0.4 km - Keep left


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hotel Garden Reach Kalimpong India dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-hotel-garden-reach.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: