Rute Alamat Jingjiu Hotel Dong Guan China

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Jingjiu Hotel Dong Guan China yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-jingjiu-hotel-dong-guan.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Jingjiu Hotel Dong Guan China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Jingjiu Hotel Dong Guan China di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-jingjiu-hotel-dong-guan.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Jingjiu Hotel Dong Guan China di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-jingjiu-hotel-dong-guan.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Jingjiu Hotel Dong Guan China dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-jingjiu-hotel-dong-guan.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Jingjiu Hotel Dong Guan China. Anda sedang mencari hotel di area Dongguan railway station,Changdong Road,Changping Twon Dong Guan China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Jingjiu Hotel Dong Guan China?


Jingjiu Hotel Dong Guan China memang sangat bagus. Jingjiu Hotel Dong Guan China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Jingjiu Hotel Dong Guan China juga lumayan terjangkau. CS Jingjiu Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Jingjiu Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Jingjiu Hotel Dong Guan China
(c) wikipedia.org


Jingjiu Hotel sendiri beralamat di Dongguan railway station,Changdong Road,Changping Twon. Termasuk dalam kota Dong Guan. Jingjiu Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Jingjiu Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Jingjiu Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Jingjiu Hotel, jam checkout adalah jam . Jingjiu Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Jingjiu Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Jingjiu Hotel sejumlah 141 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Jingjiu Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Jingjiu Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.3 dari para penginapnya. Harga menginap di Jingjiu Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 0 USD. Jika Anda ingin menuju ke Jingjiu Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 114.037956,22.965466. Untuk lebih detail tentang Jingjiu Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Jingjiu Hotel Dong Guan China

Nama Hotel : Jingjiu Hotel
Alamat Hotel Jingjiu Hotel : Dongguan railway station,Changdong Road,Changping Twon
Kota Hotel Jingjiu Hotel : Dong Guan
Negara Hotel Jingjiu Hotel : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Jingjiu Hotel : 114.037956,22.965466
Jam Checkin Jingjiu Hotel :
Jam Checkout Jingjiu Hotel :
Jumlah Kamar Jingjiu Hotel : 141
Harga Menginap Jingjiu Hotel Mulai : 0 USD


Berikut adalah Rute Alamat Jingjiu Hotel Dong Guan China

Distance Less is More = 23.3 km

2.6 km - Head east on 流洞三路
1.2 km - Slight left
2.4 km - Turn right onto 林电路
5.7 km - Turn left onto 樟木头大道
0.1 km - Exit onto 南城路
0.7 km - 南城路 turns slightly left and becomes 荔苑路
0.2 km - Turn left onto 丽都街
0.1 km - Slight right onto 蓓蕾街
4.6 km - Turn left onto 255省道辅路/樟深路
Continue to follow 樟深路

2.7 km - Continue onto 255省道/东深路/S255
2.1 km - Turn left onto 常东路
0.6 km - Turn left to stay on 常东路
0.1 km - Exit onto 盛塘路
94 m - Turn right
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Jingjiu Hotel Dong Guan China dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/08/rute-alamat-jingjiu-hotel-dong-guan.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: