Rute Alamat Dwell by Palanquinn Penang Malaysia

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Dwell by Palanquinn Penang Malaysia yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-dwell-by-palanquinn-penang.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Dwell by Palanquinn Penang Malaysia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Dwell by Palanquinn Penang Malaysia di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-dwell-by-palanquinn-penang.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Dwell by Palanquinn Penang Malaysia di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-dwell-by-palanquinn-penang.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Dwell by Palanquinn Penang Malaysia dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-dwell-by-palanquinn-penang.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Dwell by Palanquinn Penang Malaysia. Anda sedang mencari hotel di area 17 Bangkok Lane Penang Malaysia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Dwell by Palanquinn Penang Malaysia?


Dwell by Palanquinn Penang Malaysia memang sangat bagus. Dwell by Palanquinn Penang Malaysia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Dwell by Palanquinn Penang Malaysia juga lumayan terjangkau. CS Dwell by Palanquinn juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Dwell by Palanquinn. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Dwell by Palanquinn Penang Malaysia
(c) wikipedia.org


Dwell by Palanquinn sendiri beralamat di 17 Bangkok Lane. Termasuk dalam kota Penang. Dwell by Palanquinn salah satu kebanggan negara Malaysia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Dwell by Palanquinn. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Dwell by Palanquinn adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Dwell by Palanquinn, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Dwell by Palanquinn sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Dwell by Palanquinn juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Dwell by Palanquinn sejumlah 3 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Dwell by Palanquinn juga sangat banyak dengan terbukti Dwell by Palanquinn mendapatkan penilaian rata-rata 7.9 dari para penginapnya. Harga menginap di Dwell by Palanquinn ditawarkan dengan harga mulai dari 73 USD. Jika Anda ingin menuju ke Dwell by Palanquinn sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 100.312737,5.431922. Untuk lebih detail tentang Dwell by Palanquinn berikut info jelasnya.


Detail Info Dwell by Palanquinn Penang Malaysia

Nama Hotel : Dwell by Palanquinn
Alamat Hotel Dwell by Palanquinn : 17 Bangkok Lane
Kota Hotel Dwell by Palanquinn : Penang
Negara Hotel Dwell by Palanquinn : Malaysia
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Dwell by Palanquinn : 100.312737,5.431922
Jam Checkin Dwell by Palanquinn : 02:00 PM
Jam Checkout Dwell by Palanquinn : 12:00 PM
Jumlah Kamar Dwell by Palanquinn : 3
Harga Menginap Dwell by Palanquinn Mulai : 73 USD


Berikut adalah Rute Alamat Dwell by Palanquinn Penang Malaysia

Distance Less is More = 13.7 km

23 m - Head south
46 m - Keep right to continue toward Persiaran Bayan Indah
0.8 km - Keep left to continue on Persiaran Bayan Indah
0.8 km - At the roundabout, take the 2nd exit and stay on Persiaran Bayan Indah
0.2 km - Turn left
4.1 km - Keep left at the fork, follow signs for Butterworth/George Town and merge onto Lebuhraya Tun Dr. Lim Chong Eu/Route 3113
0.3 km - Take the exit toward Bt. Feringgi/Tg. Bungah/Air Hitam
0.5 km - Continue onto Jalan Tunku Kudin
3.6 km - Keep right to continue on Green Lane/Jalan Masjid Negeri/Udini Underpass/P19
Continue to follow Green Lane/Jalan Masjid Negeri/P19

1.4 km - Continue onto Jalan Scotland
0.2 km - Continue straight onto Jalan Utama
0.4 km - Turn right onto Jalan Macalister
29 m - Continue straight to stay on Jalan Macalister
1.1 km - Keep left to continue on Jalan Cantonment
65 m - Turn right onto Jalan Burma
0.1 km - Turn left onto Lorong Bangkok


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Dwell by Palanquinn Penang Malaysia dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-dwell-by-palanquinn-penang.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: