Rute Alamat Java Hotel Laoag Philippines

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Java Hotel Laoag Philippines yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-java-hotel-laoag-philippines.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Java Hotel Laoag Philippines sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Java Hotel Laoag Philippines di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-java-hotel-laoag-philippines.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Java Hotel Laoag Philippines di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-java-hotel-laoag-philippines.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Java Hotel Laoag Philippines dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-java-hotel-laoag-philippines.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Java Hotel Laoag Philippines. Anda sedang mencari hotel di area 55B Salet Gen. Segundo Avenue, Laoag City Laoag Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Java Hotel Laoag Philippines?


Java Hotel Laoag Philippines memang sangat bagus. Java Hotel Laoag Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Java Hotel Laoag Philippines juga lumayan terjangkau. CS Java Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Java Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Java Hotel Laoag Philippines
(c) wikipedia.org


Java Hotel sendiri beralamat di 55B Salet Gen. Segundo Avenue, Laoag City. Termasuk dalam kota Laoag. Java Hotel salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Java Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Java Hotel adalah jam 2:00PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Java Hotel, jam checkout adalah jam 12:00PM. Java Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Java Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Java Hotel sejumlah 58 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Java Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Java Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.3 dari para penginapnya. Harga menginap di Java Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 70 USD. Jika Anda ingin menuju ke Java Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 120.60216,18.209214. Untuk lebih detail tentang Java Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Java Hotel Laoag Philippines

Nama Hotel : Java Hotel
Alamat Hotel Java Hotel : 55B Salet Gen. Segundo Avenue, Laoag City
Kota Hotel Java Hotel : Laoag
Negara Hotel Java Hotel : Philippines
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Java Hotel : 120.60216,18.209214
Jam Checkin Java Hotel : 2:00PM
Jam Checkout Java Hotel : 12:00PM
Jumlah Kamar Java Hotel : 58
Harga Menginap Java Hotel Mulai : 70 USD


Berikut adalah Rute Alamat Java Hotel Laoag Philippines

Distance Less is More = 13.3 km

4.2 km - Head north
7.2 km - Turn right onto MacArthur Hwy/Manila N Rd/Manor
85 m - Turn right onto J. P. Rizal St/MacArthur Hwy/Manila N Rd/Pan-Philippine Hwy/AH26
1.8 km - Turn left onto Gen. Segundo Ave/Pan-Philippine Hwy/AH26
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Java Hotel Laoag Philippines dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-java-hotel-laoag-philippines.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: