Rute Alamat Shanghai Imperial Palace Club Shanghai China

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Shanghai Imperial Palace Club Shanghai China yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-shanghai-imperial-palace.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Shanghai Imperial Palace Club Shanghai China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Shanghai Imperial Palace Club Shanghai China di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-shanghai-imperial-palace.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Shanghai Imperial Palace Club Shanghai China di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-shanghai-imperial-palace.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Shanghai Imperial Palace Club Shanghai China dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-shanghai-imperial-palace.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Shanghai Imperial Palace Club Shanghai China. Anda sedang mencari hotel di area No. 568 West Jianguo Road, Xuhui Shanghai China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Shanghai Imperial Palace Club Shanghai China?


Shanghai Imperial Palace Club Shanghai China memang sangat bagus. Shanghai Imperial Palace Club Shanghai China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Shanghai Imperial Palace Club Shanghai China juga lumayan terjangkau. CS Shanghai Imperial Palace Club juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Shanghai Imperial Palace Club. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Shanghai Imperial Palace Club Shanghai China
(c) wikipedia.org


Shanghai Imperial Palace Club sendiri beralamat di No. 568 West Jianguo Road, Xuhui. Termasuk dalam kota Shanghai. Shanghai Imperial Palace Club salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Shanghai Imperial Palace Club. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Shanghai Imperial Palace Club adalah jam 08:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Shanghai Imperial Palace Club, jam checkout adalah jam 12:00 AM. Shanghai Imperial Palace Club sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Shanghai Imperial Palace Club juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Shanghai Imperial Palace Club sejumlah 15 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Shanghai Imperial Palace Club juga sangat banyak dengan terbukti Shanghai Imperial Palace Club mendapatkan penilaian rata-rata 8.3 dari para penginapnya. Harga menginap di Shanghai Imperial Palace Club ditawarkan dengan harga mulai dari 140 USD. Jika Anda ingin menuju ke Shanghai Imperial Palace Club sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.449982,31.2024. Untuk lebih detail tentang Shanghai Imperial Palace Club berikut info jelasnya.


Detail Info Shanghai Imperial Palace Club Shanghai China

Nama Hotel : Shanghai Imperial Palace Club
Alamat Hotel Shanghai Imperial Palace Club : No. 568 West Jianguo Road, Xuhui
Kota Hotel Shanghai Imperial Palace Club : Shanghai
Negara Hotel Shanghai Imperial Palace Club : China
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Shanghai Imperial Palace Club : 121.449982,31.2024
Jam Checkin Shanghai Imperial Palace Club : 08:00 AM
Jam Checkout Shanghai Imperial Palace Club : 12:00 AM
Jumlah Kamar Shanghai Imperial Palace Club : 15
Harga Menginap Shanghai Imperial Palace Club Mulai : 140 USD


Berikut adalah Rute Alamat Shanghai Imperial Palace Club Shanghai China

Distance Less is More = 13.1 km

49 m - Head west
0.2 km - Turn left toward 115乡道/景联路/Y115
0.4 km - Turn left at the 1st cross street onto 115乡道/景联路/Y115
8.3 km - Turn left onto 龙吴路
0.5 km - Continue onto 龙华西路
0.6 km - Continue onto 中山南二路
1.7 km - Turn right onto 漕溪北路
0.6 km - Continue onto 衡山路
0.7 km - Slight right onto 建国西路


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Shanghai Imperial Palace Club Shanghai China dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-shanghai-imperial-palace.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: