Rute Alamat Hoa Phuong Hotel Can Tho Vietnam

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hoa Phuong Hotel Can Tho Vietnam yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-hoa-phuong-hotel-can-tho.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hoa Phuong Hotel Can Tho Vietnam sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Hoa Phuong Hotel Can Tho Vietnam di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-hoa-phuong-hotel-can-tho.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Hoa Phuong Hotel Can Tho Vietnam di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-hoa-phuong-hotel-can-tho.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hoa Phuong Hotel Can Tho Vietnam dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-hoa-phuong-hotel-can-tho.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hoa Phuong Hotel Can Tho Vietnam. Anda sedang mencari hotel di area 12-14-16 Tran Phu Can Tho Vietnam? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hoa Phuong Hotel Can Tho Vietnam?


Hoa Phuong Hotel Can Tho Vietnam memang sangat bagus. Hoa Phuong Hotel Can Tho Vietnam juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hoa Phuong Hotel Can Tho Vietnam juga lumayan terjangkau. CS Hoa Phuong Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hoa Phuong Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Hoa Phuong Hotel Can Tho Vietnam
(c) wikipedia.org


Hoa Phuong Hotel sendiri beralamat di 12-14-16 Tran Phu. Termasuk dalam kota Can Tho. Hoa Phuong Hotel salah satu kebanggan negara Vietnam. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hoa Phuong Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hoa Phuong Hotel adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hoa Phuong Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Hoa Phuong Hotel sangat diminati karena hotel bintang 1 yang murah.


Hoa Phuong Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hoa Phuong Hotel sejumlah 36 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hoa Phuong Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Hoa Phuong Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Hoa Phuong Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 13 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hoa Phuong Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 105.78068,10.045557. Untuk lebih detail tentang Hoa Phuong Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Hoa Phuong Hotel Can Tho Vietnam

Nama Hotel : Hoa Phuong Hotel
Alamat Hotel Hoa Phuong Hotel : 12-14-16 Tran Phu
Kota Hotel Hoa Phuong Hotel : Can Tho
Negara Hotel Hoa Phuong Hotel : Vietnam
Hotel Bintang : 1
Koordinat Hotel Hoa Phuong Hotel : 105.78068,10.045557
Jam Checkin Hoa Phuong Hotel : 02:00 PM
Jam Checkout Hoa Phuong Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Hoa Phuong Hotel : 36
Harga Menginap Hoa Phuong Hotel Mulai : 13 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hoa Phuong Hotel Can Tho Vietnam

Distance Less is More = 69.1 km

2.1 km - Head east toward ĐH19/ĐH25
1.0 km - Sharp left onto ĐH19/ĐH25
17.5 km - Continue straight
13.7 km - Turn right onto Quản Lộ - Phụng Hiệp
Pass by Cty Phân Hữu Cơ Ân Thịnh Điền (on the right in 7.6 km)

26.8 km - Continue onto QL1A
Partial toll road
Pass by Htx Nông Nghiệp Huỳnh Dân (on the right in 4.9 km)

2.1 km - Turn left onto Phạm Hùng (signs for Trung tâm TP. Cần Thơ)
Pass by Htx Xây Dựng Vạn Phước (on the right)

0.6 km - Continue onto Cầu Cái Răng
Pass by Cafe Nắng (on the right in 550 m)

0.7 km - At Công Ty Cp Công Nghiệp Đại Long, continue onto Ba Tháng Hai
Pass by Cà Phê Dota (on the right)

3.1 km - At the roundabout, take the 2nd exit and stay on Ba Tháng Hai
Pass by Cửa Hàng Đtdđ Pq (on the left in 350 m)

0.9 km - Continue straight past Thiên An Decal onto Trần Hưng Đạo
Pass by Nha Khoa Tâm Đức CT (on the right)

0.6 km - At Quán Cơm 169, continue onto Cầu Nhị Kiều/Hùng Vương
Continue to follow Hùng Vương
Pass by Trưởng Tiểu học Thới Bình (on the right)

0.1 km - At the roundabout, take the 2nd exit onto Trần Phú
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hoa Phuong Hotel Can Tho Vietnam dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/05/rute-alamat-hoa-phuong-hotel-can-tho.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: