Rute Alamat Duchess Pension Palawan Philippines

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Duchess Pension Palawan Philippines yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-duchess-pension-palawan.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Duchess Pension Palawan Philippines sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Duchess Pension Palawan Philippines di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-duchess-pension-palawan.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Duchess Pension Palawan Philippines di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-duchess-pension-palawan.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Duchess Pension Palawan Philippines dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-duchess-pension-palawan.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Duchess Pension Palawan Philippines. Anda sedang mencari hotel di area 107 E. Valencia Street Palawan Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Duchess Pension Palawan Philippines?


Duchess Pension Palawan Philippines memang sangat bagus. Duchess Pension Palawan Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Duchess Pension Palawan Philippines juga lumayan terjangkau. CS Duchess Pension juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Duchess Pension. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Duchess Pension Palawan Philippines
(c) wikipedia.org


Duchess Pension sendiri beralamat di 107 E. Valencia Street. Termasuk dalam kota Palawan. Duchess Pension salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Duchess Pension. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Duchess Pension adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Duchess Pension, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Duchess Pension sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Duchess Pension juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Duchess Pension sejumlah 22 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Duchess Pension juga sangat banyak dengan terbukti Duchess Pension mendapatkan penilaian rata-rata 6.3 dari para penginapnya. Harga menginap di Duchess Pension ditawarkan dengan harga mulai dari 26 USD. Jika Anda ingin menuju ke Duchess Pension sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 118.73698,9.741864. Untuk lebih detail tentang Duchess Pension berikut info jelasnya.


Detail Info Duchess Pension Palawan Philippines

Nama Hotel : Duchess Pension
Alamat Hotel Duchess Pension : 107 E. Valencia Street
Kota Hotel Duchess Pension : Palawan
Negara Hotel Duchess Pension : Philippines
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Duchess Pension : 118.73698,9.741864
Jam Checkin Duchess Pension : 2:00 PM
Jam Checkout Duchess Pension : 12:00 PM
Jumlah Kamar Duchess Pension : 22
Harga Menginap Duchess Pension Mulai : 26 USD


Berikut adalah Rute Alamat Duchess Pension Palawan Philippines

Distance Less is More = 37.4 km

32.3 km - Head north on Puerto Princesa South Road
2.1 km - Turn right onto Abanico Rd
1.2 km - Turn right onto Socrates Rd
1.2 km - Turn right onto Malvar Road
0.3 km - Turn left onto H. Mendoza St
0.1 km - Turn right onto Rizal Ave
0.2 km - Turn right at the 1st cross street onto Valencia St
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Duchess Pension Palawan Philippines dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-duchess-pension-palawan.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: