Rute Alamat Huangshan Huamao International Hotel Huangshan China

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Huangshan Huamao International Hotel Huangshan China yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-huangshan-huamao.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Huangshan Huamao International Hotel Huangshan China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Huangshan Huamao International Hotel Huangshan China di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-huangshan-huamao.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Huangshan Huamao International Hotel Huangshan China di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-huangshan-huamao.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Huangshan Huamao International Hotel Huangshan China dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-huangshan-huamao.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Huangshan Huamao International Hotel Huangshan China. Anda sedang mencari hotel di area No.54 South Qianyuan Road Huangshan China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Huangshan Huamao International Hotel Huangshan China?


Huangshan Huamao International Hotel Huangshan China memang sangat bagus. Huangshan Huamao International Hotel Huangshan China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Huangshan Huamao International Hotel Huangshan China juga lumayan terjangkau. CS Huangshan Huamao International Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Huangshan Huamao International Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Huangshan Huamao International Hotel Huangshan China
(c) wikipedia.org


Huangshan Huamao International Hotel sendiri beralamat di No.54 South Qianyuan Road. Termasuk dalam kota Huangshan. Huangshan Huamao International Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Huangshan Huamao International Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Huangshan Huamao International Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Huangshan Huamao International Hotel, jam checkout adalah jam . Huangshan Huamao International Hotel sangat diminati karena hotel bintang 5 yang murah.


Huangshan Huamao International Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Huangshan Huamao International Hotel sejumlah 257 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Huangshan Huamao International Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Huangshan Huamao International Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.6 dari para penginapnya. Harga menginap di Huangshan Huamao International Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 122 USD. Jika Anda ingin menuju ke Huangshan Huamao International Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 118.329628,29.710318. Untuk lebih detail tentang Huangshan Huamao International Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Huangshan Huamao International Hotel Huangshan China

Nama Hotel : Huangshan Huamao International Hotel
Alamat Hotel Huangshan Huamao International Hotel : No.54 South Qianyuan Road
Kota Hotel Huangshan Huamao International Hotel : Huangshan
Negara Hotel Huangshan Huamao International Hotel : China
Hotel Bintang : 5
Koordinat Hotel Huangshan Huamao International Hotel : 118.329628,29.710318
Jam Checkin Huangshan Huamao International Hotel :
Jam Checkout Huangshan Huamao International Hotel :
Jumlah Kamar Huangshan Huamao International Hotel : 257
Harga Menginap Huangshan Huamao International Hotel Mulai : 122 USD


Berikut adalah Rute Alamat Huangshan Huamao International Hotel Huangshan China

Distance Less is More = 84.0 km

1.9 km - Head east toward 618乡道/张西线/Y618
0.4 km - Turn right at the 1st cross street onto 618乡道/张西线/Y618
2.8 km - Turn left at the 1st cross street onto 616县道/皇忻线/X616
0.1 km - Continue straight onto 皇忻线
8.8 km - Turn left onto 205国道/皇忻线/G205
Continue to follow 205国道/G205

0.5 km - Turn left onto the ramp to G3京台高速/G3
Partial toll road

38.0 km - Keep right at the fork and merge onto G3京台高速/G3
Toll road

17.1 km - Take the exit on the left onto G3京台高速/G56杭瑞高速/G3/G56
Toll road

0.9 km - Take exit G56/黄山市区②/杭州 toward G56杭瑞高速/杭徽高速/G56
Toll road

9.5 km - Continue onto G56杭瑞高速/杭徽高速/G56
Toll road

0.8 km - Take exit 黄山市区③ toward 柏山路
Toll road

0.6 km - At 屯溪南收费站, continue onto 柏山路
0.5 km - Turn left onto 徽州大道
1.1 km - Turn right onto 百鸟亭路
0.4 km - Continue onto 仙人洞南路
0.4 km - Turn right onto 新园西路
0.3 km - Turn right onto 上塘路/前园南路
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Huangshan Huamao International Hotel Huangshan China dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-huangshan-huamao.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: