Rute Alamat Royal Kamala Phuket Thailand

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Royal Kamala Phuket Thailand yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-royal-kamala-phuket-thailand.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Royal Kamala Phuket Thailand sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Royal Kamala Phuket Thailand di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-royal-kamala-phuket-thailand.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Royal Kamala Phuket Thailand di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-royal-kamala-phuket-thailand.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Royal Kamala Phuket Thailand dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-royal-kamala-phuket-thailand.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Royal Kamala Phuket Thailand. Anda sedang mencari hotel di area 17/68 Moo1 Amphur Kratoo Phuket Thailand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Royal Kamala Phuket Thailand?


Royal Kamala Phuket Thailand memang sangat bagus. Royal Kamala Phuket Thailand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Royal Kamala Phuket Thailand juga lumayan terjangkau. CS Royal Kamala juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Royal Kamala. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Royal Kamala Phuket Thailand
(c) wikipedia.org


Royal Kamala sendiri beralamat di 17/68 Moo1 Amphur Kratoo. Termasuk dalam kota Phuket. Royal Kamala salah satu kebanggan negara Thailand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Royal Kamala. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Royal Kamala adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Royal Kamala, jam checkout adalah jam 1:00 PM. Royal Kamala sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Royal Kamala juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Royal Kamala sejumlah 18 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Royal Kamala juga sangat banyak dengan terbukti Royal Kamala mendapatkan penilaian rata-rata 0 dari para penginapnya. Harga menginap di Royal Kamala ditawarkan dengan harga mulai dari 66 USD. Jika Anda ingin menuju ke Royal Kamala sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 98.292343,7.939757. Untuk lebih detail tentang Royal Kamala berikut info jelasnya.


Detail Info Royal Kamala Phuket Thailand

Nama Hotel : Royal Kamala
Alamat Hotel Royal Kamala : 17/68 Moo1 Amphur Kratoo
Kota Hotel Royal Kamala : Phuket
Negara Hotel Royal Kamala : Thailand
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Royal Kamala : 98.292343,7.939757
Jam Checkin Royal Kamala : 12:00 PM
Jam Checkout Royal Kamala : 1:00 PM
Jumlah Kamar Royal Kamala : 18
Harga Menginap Royal Kamala Mulai : 66 USD


Berikut adalah Rute Alamat Royal Kamala Phuket Thailand

Distance Less is More = 17.9 km

1.1 km - Head north on Route 4233 toward ซอย วิเทศน์
5.3 km - At the roundabout, take the 1st exit and stay on Route 4233
3.0 km - Turn left to stay on Route 4233
6.9 km - At the roundabout, take the 1st exit and stay on Route 4233
1.6 km - Turn right onto ถนน โคกยาง
8 m - Continue onto ถนน บางหวาน
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Royal Kamala Phuket Thailand dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-royal-kamala-phuket-thailand.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: