Rute Alamat Zeeras Hotel Varanasi India

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Zeeras Hotel Varanasi India yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-zeeras-hotel-varanasi-india.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Zeeras Hotel Varanasi India sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Zeeras Hotel Varanasi India di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-zeeras-hotel-varanasi-india.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Zeeras Hotel Varanasi India di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-zeeras-hotel-varanasi-india.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Zeeras Hotel Varanasi India dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-zeeras-hotel-varanasi-india.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Zeeras Hotel Varanasi India. Anda sedang mencari hotel di area The Mall Road Varanasi India? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Zeeras Hotel Varanasi India?


Zeeras Hotel Varanasi India memang sangat bagus. Zeeras Hotel Varanasi India juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Zeeras Hotel Varanasi India juga lumayan terjangkau. CS Zeeras Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Zeeras Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Zeeras Hotel Varanasi India
(c) wikipedia.org


Zeeras Hotel sendiri beralamat di The Mall Road. Termasuk dalam kota Varanasi. Zeeras Hotel salah satu kebanggan negara India. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Zeeras Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Zeeras Hotel adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Zeeras Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Zeeras Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Zeeras Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Zeeras Hotel sejumlah 28 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Zeeras Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Zeeras Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Zeeras Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 57 USD. Jika Anda ingin menuju ke Zeeras Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 82.980691,25.33862. Untuk lebih detail tentang Zeeras Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Zeeras Hotel Varanasi India

Nama Hotel : Zeeras Hotel
Alamat Hotel Zeeras Hotel : The Mall Road
Kota Hotel Zeeras Hotel : Varanasi
Negara Hotel Zeeras Hotel : India
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Zeeras Hotel : 82.980691,25.33862
Jam Checkin Zeeras Hotel : 12:00 PM
Jam Checkout Zeeras Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Zeeras Hotel : 28
Harga Menginap Zeeras Hotel Mulai : 57 USD


Berikut adalah Rute Alamat Zeeras Hotel Varanasi India

Distance Less is More = 86.6 km

9.7 km - Head north
0.7 km - Turn left
1.1 km - Continue straight
1.1 km - Continue onto Madhupur Rd
Pass by Tot S Foundation Educational Institution Pin Code 231216 (on the right in 600 m)

23.2 km - Turn left onto SH 5A
Pass by Amit Mobile Repairing Center (on the left in 7.4 km)

8.5 km - Turn left onto Imaliya - Ahraura - Chakia Rd/Jamui - Ahraura Rd
10.0 km - Turn right onto Mukhya Nahar Marg
9.6 km - Turn left onto SH 5A
Pass by Gupta Bldg Material (on the left in 800 m)

6.6 km - Turn right at Samer Watch Co. onto NH35
Pass by Tea Stall (on the left)

6.9 km - At Tengra Mod Bus Stop, continue onto NH 44
Pass by @SantZone (on the left in 2.5 km)

3.7 km - Turn left at Padao Chauraha onto Varanasi Rd/NH 44
Continue to follow Varanasi Rd
Pass by Padao Auto Stand (on the left)

2.9 km - Turn left onto GT Rd
0.8 km - Slight left
1.5 km - Turn right at Anjali Footwear onto Kachari Rd/Raja Bazar Rd
Pass by Andhara Pul Bus Stop (on the left)

0.2 km - Turn left at R. K. Advertisers onto Cantonment Rd/The Mall Rd
Pass by Vkings Restaurant (on the right)

75 m - Turn right at Excel Tower House
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Zeeras Hotel Varanasi India dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/06/rute-alamat-zeeras-hotel-varanasi-india.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: