Rute Alamat Balai Capiz Hotel - Boracay Boracay Island Philippines

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Balai Capiz Hotel - Boracay Boracay Island Philippines yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-balai-capiz-hotel-boracay.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Balai Capiz Hotel - Boracay Boracay Island Philippines sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Balai Capiz Hotel - Boracay Boracay Island Philippines di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-balai-capiz-hotel-boracay.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Balai Capiz Hotel - Boracay Boracay Island Philippines di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-balai-capiz-hotel-boracay.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Balai Capiz Hotel - Boracay Boracay Island Philippines dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-balai-capiz-hotel-boracay.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Balai Capiz Hotel - Boracay Boracay Island Philippines. Anda sedang mencari hotel di area Bolabog Beach Boracay Island Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Balai Capiz Hotel - Boracay Boracay Island Philippines?


Balai Capiz Hotel - Boracay Boracay Island Philippines memang sangat bagus. Balai Capiz Hotel - Boracay Boracay Island Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Balai Capiz Hotel - Boracay Boracay Island Philippines juga lumayan terjangkau. CS Balai Capiz Hotel - Boracay juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Balai Capiz Hotel - Boracay. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Balai Capiz Hotel - Boracay Boracay Island Philippines
(c) wikipedia.org


Balai Capiz Hotel - Boracay sendiri beralamat di Bolabog Beach. Termasuk dalam kota Boracay Island. Balai Capiz Hotel - Boracay salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Balai Capiz Hotel - Boracay. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Balai Capiz Hotel - Boracay adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Balai Capiz Hotel - Boracay, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Balai Capiz Hotel - Boracay sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Balai Capiz Hotel - Boracay juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Balai Capiz Hotel - Boracay sejumlah 6 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Balai Capiz Hotel - Boracay juga sangat banyak dengan terbukti Balai Capiz Hotel - Boracay mendapatkan penilaian rata-rata 7.3 dari para penginapnya. Harga menginap di Balai Capiz Hotel - Boracay ditawarkan dengan harga mulai dari 37 USD. Jika Anda ingin menuju ke Balai Capiz Hotel - Boracay sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.92716,11.9682. Untuk lebih detail tentang Balai Capiz Hotel - Boracay berikut info jelasnya.


Detail Info Balai Capiz Hotel - Boracay Boracay Island Philippines

Nama Hotel : Balai Capiz Hotel - Boracay
Alamat Hotel Balai Capiz Hotel - Boracay : Bolabog Beach
Kota Hotel Balai Capiz Hotel - Boracay : Boracay Island
Negara Hotel Balai Capiz Hotel - Boracay : Philippines
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Balai Capiz Hotel - Boracay : 121.92716,11.9682
Jam Checkin Balai Capiz Hotel - Boracay :
Jam Checkout Balai Capiz Hotel - Boracay : 12:00 PM
Jumlah Kamar Balai Capiz Hotel - Boracay : 6
Harga Menginap Balai Capiz Hotel - Boracay Mulai : 37 USD


Berikut adalah Rute Alamat Balai Capiz Hotel - Boracay Boracay Island Philippines

Distance Less is More = 16.4 km

2.0 km - Head northwest toward Aklan West Road
1.1 km - Turn right onto Aklan West Road
0.2 km - Turn right to stay on Aklan West Road
6.1 km - Turn right to stay on Aklan West Road
0.2 km - Turn left onto Western Nautical Hwy
35 m - Turn right
1.7 km - Take the Boracay - Caticlan ferry to Malay
Toll road

0.2 km - Continue straight
1.5 km - Turn left onto Boracay Hwy S
0.3 km - Turn left onto Boracay Hwy Central/Boracay Tambisaan Jetty Port Rd
0.4 km - Turn right
1.8 km - Turn left
0.2 km - Slight right toward Road 1-A
65 m - Turn right onto Road 1-A
0.2 km - Turn left toward Boracay Bulabog Rd
0.4 km - Turn right onto Boracay Bulabog Rd
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Balai Capiz Hotel - Boracay Boracay Island Philippines dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-balai-capiz-hotel-boracay.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: