Rute Alamat Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou Hangzhou China

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou Hangzhou China yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-xiangjiyinyu-boutique-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou Hangzhou China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou Hangzhou China di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-xiangjiyinyu-boutique-hotel.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou Hangzhou China di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-xiangjiyinyu-boutique-hotel.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou Hangzhou China dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-xiangjiyinyu-boutique-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou Hangzhou China. Anda sedang mencari hotel di area No.128 Dadou Road Hangzhou China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou Hangzhou China?


Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou Hangzhou China memang sangat bagus. Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou Hangzhou China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou Hangzhou China juga lumayan terjangkau. CS Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou Hangzhou China
(c) wikipedia.org


Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou sendiri beralamat di No.128 Dadou Road. Termasuk dalam kota Hangzhou. Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou, jam checkout adalah jam . Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou sejumlah 32 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou juga sangat banyak dengan terbukti Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou mendapatkan penilaian rata-rata 7.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou ditawarkan dengan harga mulai dari 63 USD. Jika Anda ingin menuju ke Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 120.134041,30.307467. Untuk lebih detail tentang Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou berikut info jelasnya.


Detail Info Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou Hangzhou China

Nama Hotel : Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou
Alamat Hotel Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou : No.128 Dadou Road
Kota Hotel Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou : Hangzhou
Negara Hotel Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou : China
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou : 120.134041,30.307467
Jam Checkin Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou :
Jam Checkout Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou :
Jumlah Kamar Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou : 32
Harga Menginap Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou Mulai : 63 USD


Berikut adalah Rute Alamat Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou Hangzhou China

Distance Less is More = 84.1 km

0.2 km - Head southeast toward 十店线
13.3 km - Turn left at the 1st cross street onto 十店线
0.2 km - Turn left onto the ramp to G60沪昆高速/G60
Partial toll road

39.7 km - Keep right at the fork and merge onto G60沪昆高速/G60
Toll road

0.5 km - Take exit S2/G92南线/杭州/机场/机场/彭埠/宁波 toward S2杭甬高速/沪杭甬高速/S2
Toll road

17.8 km - Keep left at the fork and merge onto S2杭甬高速/沪杭甬高速/S2
Toll road

0.5 km - Take exit 杭州/德胜路 toward 德胜快速路
Toll road

7.2 km - Keep left and merge onto 德胜快速路
Partial toll road

0.6 km - Take exit 上塘高架路 toward 上塘高架
1.4 km - Keep right at the fork to continue on Exit 上塘高架(北)/绕城北线/临平 and merge onto 上塘高架
0.6 km - Exit onto 上塘路
1.1 km - Turn left onto 大关路
0.8 km - Turn right onto 和睦路/赵伍路
Continue to follow 赵伍路

0.3 km - Turn right onto 古运路


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Xiangjiyinyu Boutique Hotel Hangzhou Hangzhou China dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-xiangjiyinyu-boutique-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: