Rute Alamat Dalian International Hotel Dalian China

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Dalian International Hotel Dalian China yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-dalian-international-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Dalian International Hotel Dalian China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Dalian International Hotel Dalian China di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-dalian-international-hotel.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Dalian International Hotel Dalian China di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-dalian-international-hotel.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Dalian International Hotel Dalian China dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-dalian-international-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Dalian International Hotel Dalian China. Anda sedang mencari hotel di area No.9 Renmin Road Dalian China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Dalian International Hotel Dalian China?


Dalian International Hotel Dalian China memang sangat bagus. Dalian International Hotel Dalian China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Dalian International Hotel Dalian China juga lumayan terjangkau. CS Dalian International Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Dalian International Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Dalian International Hotel Dalian China
(c) wikipedia.org


Dalian International Hotel sendiri beralamat di No.9 Renmin Road. Termasuk dalam kota Dalian. Dalian International Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Dalian International Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Dalian International Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Dalian International Hotel, jam checkout adalah jam . Dalian International Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Dalian International Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Dalian International Hotel sejumlah 80 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Dalian International Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Dalian International Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 6.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Dalian International Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 38 USD. Jika Anda ingin menuju ke Dalian International Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.64695,38.922146. Untuk lebih detail tentang Dalian International Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Dalian International Hotel Dalian China

Nama Hotel : Dalian International Hotel
Alamat Hotel Dalian International Hotel : No.9 Renmin Road
Kota Hotel Dalian International Hotel : Dalian
Negara Hotel Dalian International Hotel : China
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Dalian International Hotel : 121.64695,38.922146
Jam Checkin Dalian International Hotel :
Jam Checkout Dalian International Hotel :
Jumlah Kamar Dalian International Hotel : 80
Harga Menginap Dalian International Hotel Mulai : 38 USD


Berikut adalah Rute Alamat Dalian International Hotel Dalian China

Distance Less is More = 1,387 km

1.6 km - Head east toward 224省道/74省道/S224/S74
5.9 km - Turn left onto 224省道/74省道/S224/S74
35.7 km - Turn right to stay on 224省道/74省道/S224/S74
11.6 km - Slight left onto 224省道/S224
0.4 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto the G15沈海高速/甬台温高速/G15 ramp
Partial toll road

8.9 km - Keep left at the fork and merge onto G15沈海高速/甬台温高速/G15
Toll road

0.7 km - Take exit G15W/绍兴/杭州/天台 toward G15W常台高速/G15W
Toll road

212 km - Continue onto G15W常台高速/G15W
Toll road

125 km - Take the exit on the left to stay on G15W常台高速/G15W
Toll road

819 km - Continue onto G15沈海高速/G15
Partial toll road

0.2 km - Keep left
164 km - Take the ferry to 大连市
0.7 km - Continue straight
0.3 km - Turn left onto 跃进路
0.4 km - At the roundabout, take the 1st exit onto 港湾桥
1.3 km - At 港湾广场, take the 2nd exit onto 人民路
47 m - Make a U-turn at 白玉街
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Dalian International Hotel Dalian China dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-dalian-international-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: