Rute Alamat Five Stones Hostel Singapore Singapore

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Five Stones Hostel Singapore Singapore yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-five-stones-hostel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Five Stones Hostel Singapore Singapore sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Five Stones Hostel Singapore Singapore di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-five-stones-hostel.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Five Stones Hostel Singapore Singapore di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-five-stones-hostel.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Five Stones Hostel Singapore Singapore dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-five-stones-hostel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Five Stones Hostel Singapore Singapore. Anda sedang mencari hotel di area 61 South Bridge Road Singapore Singapore? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Five Stones Hostel Singapore Singapore?


Five Stones Hostel Singapore Singapore memang sangat bagus. Five Stones Hostel Singapore Singapore juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Five Stones Hostel Singapore Singapore juga lumayan terjangkau. CS Five Stones Hostel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Five Stones Hostel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Five Stones Hostel Singapore Singapore
(c) wikipedia.org


Five Stones Hostel sendiri beralamat di 61 South Bridge Road. Termasuk dalam kota Singapore. Five Stones Hostel salah satu kebanggan negara Singapore. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Five Stones Hostel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Five Stones Hostel adalah jam 3:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Five Stones Hostel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Five Stones Hostel sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Five Stones Hostel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Five Stones Hostel sejumlah 9 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Five Stones Hostel juga sangat banyak dengan terbukti Five Stones Hostel mendapatkan penilaian rata-rata 8.5 dari para penginapnya. Harga menginap di Five Stones Hostel ditawarkan dengan harga mulai dari 27 USD. Jika Anda ingin menuju ke Five Stones Hostel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 103.848223,1.287073. Untuk lebih detail tentang Five Stones Hostel berikut info jelasnya.


Detail Info Five Stones Hostel Singapore Singapore

Nama Hotel : Five Stones Hostel
Alamat Hotel Five Stones Hostel : 61 South Bridge Road
Kota Hotel Five Stones Hostel : Singapore
Negara Hotel Five Stones Hostel : Singapore
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Five Stones Hostel : 103.848223,1.287073
Jam Checkin Five Stones Hostel : 3:00 PM
Jam Checkout Five Stones Hostel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Five Stones Hostel : 9
Harga Menginap Five Stones Hostel Mulai : 27 USD


Berikut adalah Rute Alamat Five Stones Hostel Singapore Singapore

Distance Less is More = 111 km

49.4 km - Head west on Belawan - Tj. Priok/Tj. Balai Karimun - Batam/Tj. Priok - Belawan
Toll road

55.2 km - Take the Harbourfront, SG - Tanjung Balai, ID ferry to Singapore
Toll road

0.4 km - Continue straight
0.2 km - Continue onto Maritime Square
0.2 km - Maritime Square turns slightly left and becomes Harbourfront Pl
0.1 km - Turn right onto Harbourfront Ave
0.4 km - Turn right onto Telok Blangah Rd
0.6 km - Continue straight to stay on Telok Blangah Rd
0.4 km - Take the ramp to Keppel Rd
0.3 km - Merge onto W Coast Hwy Viaduct/Keppel Rd
1.0 km - Keep left to continue on Keppel Rd
0.2 km - Turn left onto Cantonment Link
0.7 km - Keep left to continue on Cantonment Rd
1.5 km - Turn right onto Eu Tong Sen St
Partial toll road

0.1 km - Continue onto Hill St
0.2 km - Turn right onto High St
0.2 km - Turn right onto North Bridge Rd
0.2 km - Continue onto South Bridge Rd
Partial toll road
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Five Stones Hostel Singapore Singapore dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/07/rute-alamat-five-stones-hostel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: