Rute Alamat Champa Hotel Pakse Laos

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Champa Hotel Pakse Laos yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-champa-hotel-pakse-laos.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Champa Hotel Pakse Laos sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Champa Hotel Pakse Laos di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-champa-hotel-pakse-laos.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Champa Hotel Pakse Laos di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-champa-hotel-pakse-laos.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Champa Hotel Pakse Laos dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-champa-hotel-pakse-laos.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Champa Hotel Pakse Laos. Anda sedang mencari hotel di area 13 Road Pakse Laos? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Champa Hotel Pakse Laos?


Champa Hotel Pakse Laos memang sangat bagus. Champa Hotel Pakse Laos juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Champa Hotel Pakse Laos juga lumayan terjangkau. CS Champa Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Champa Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Champa Hotel Pakse Laos
(c) wikipedia.org


Champa Hotel sendiri beralamat di 13 Road. Termasuk dalam kota Pakse. Champa Hotel salah satu kebanggan negara Laos. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Champa Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Champa Hotel adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Champa Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Champa Hotel sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Champa Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Champa Hotel sejumlah 30 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Champa Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Champa Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 5.4 dari para penginapnya. Harga menginap di Champa Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 20 USD. Jika Anda ingin menuju ke Champa Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 105.818504,15.116645. Untuk lebih detail tentang Champa Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Champa Hotel Pakse Laos

Nama Hotel : Champa Hotel
Alamat Hotel Champa Hotel : 13 Road
Kota Hotel Champa Hotel : Pakse
Negara Hotel Champa Hotel : Laos
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Champa Hotel : 105.818504,15.116645
Jam Checkin Champa Hotel : 12:00 PM
Jam Checkout Champa Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Champa Hotel : 30
Harga Menginap Champa Hotel Mulai : 20 USD


Berikut adalah Rute Alamat Champa Hotel Pakse Laos

Distance Less is More = 74.1 km

2.1 km - Head north
0.2 km - Turn left
4.6 km - Turn left
1.9 km - Turn left
25.0 km - Turn right
6.5 km - Continue straight
0.1 km - Turn left
29.0 km - Turn right
4.3 km - Turn right onto 16W
0.2 km - Turn right
0.3 km - Turn left
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Champa Hotel Pakse Laos dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-champa-hotel-pakse-laos.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: