Rute Alamat Salachampa Hotel & Restaurant Pakse Laos

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Salachampa Hotel & Restaurant Pakse Laos yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-salachampa-hotel-restaurant.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Salachampa Hotel & Restaurant Pakse Laos sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Salachampa Hotel & Restaurant Pakse Laos di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-salachampa-hotel-restaurant.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Salachampa Hotel & Restaurant Pakse Laos di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-salachampa-hotel-restaurant.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Salachampa Hotel & Restaurant Pakse Laos dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-salachampa-hotel-restaurant.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Salachampa Hotel & Restaurant Pakse Laos. Anda sedang mencari hotel di area Lakmeung Village Pakse Laos? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Salachampa Hotel & Restaurant Pakse Laos?


Salachampa Hotel & Restaurant Pakse Laos memang sangat bagus. Salachampa Hotel & Restaurant Pakse Laos juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Salachampa Hotel & Restaurant Pakse Laos juga lumayan terjangkau. CS Salachampa Hotel & Restaurant juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Salachampa Hotel & Restaurant. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Salachampa Hotel & Restaurant Pakse Laos
(c) wikipedia.org


Salachampa Hotel & Restaurant sendiri beralamat di Lakmeung Village. Termasuk dalam kota Pakse. Salachampa Hotel & Restaurant salah satu kebanggan negara Laos. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Salachampa Hotel & Restaurant. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Salachampa Hotel & Restaurant adalah jam 7:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Salachampa Hotel & Restaurant, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Salachampa Hotel & Restaurant sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Salachampa Hotel & Restaurant juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Salachampa Hotel & Restaurant sejumlah 16 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Salachampa Hotel & Restaurant juga sangat banyak dengan terbukti Salachampa Hotel & Restaurant mendapatkan penilaian rata-rata 6.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Salachampa Hotel & Restaurant ditawarkan dengan harga mulai dari 21 USD. Jika Anda ingin menuju ke Salachampa Hotel & Restaurant sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 105.799393,15.120291. Untuk lebih detail tentang Salachampa Hotel & Restaurant berikut info jelasnya.


Detail Info Salachampa Hotel & Restaurant Pakse Laos

Nama Hotel : Salachampa Hotel & Restaurant
Alamat Hotel Salachampa Hotel & Restaurant : Lakmeung Village
Kota Hotel Salachampa Hotel & Restaurant : Pakse
Negara Hotel Salachampa Hotel & Restaurant : Laos
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Salachampa Hotel & Restaurant : 105.799393,15.120291
Jam Checkin Salachampa Hotel & Restaurant : 7:00 AM
Jam Checkout Salachampa Hotel & Restaurant : 12:00 PM
Jumlah Kamar Salachampa Hotel & Restaurant : 16
Harga Menginap Salachampa Hotel & Restaurant Mulai : 21 USD


Berikut adalah Rute Alamat Salachampa Hotel & Restaurant Pakse Laos

Distance Less is More = 69.2 km

1.7 km - Head north
25.3 km - Slight right
6.5 km - Continue straight
0.1 km - Turn left
29.0 km - Turn right
4.2 km - Turn right onto 16W
0.2 km - Turn left onto No.38 Rd
1.3 km - Turn left
0.1 km - Turn right onto Thanon 10
0.7 km - Continue onto No.10 Rd
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Salachampa Hotel & Restaurant Pakse Laos dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-salachampa-hotel-restaurant.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: