Rute Alamat DLGL - Dung Quat Hotel Quang Ngai Vietnam

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat DLGL - Dung Quat Hotel Quang Ngai Vietnam yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-dlgl-dung-quat-hotel-quang.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat DLGL - Dung Quat Hotel Quang Ngai Vietnam sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat DLGL - Dung Quat Hotel Quang Ngai Vietnam di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-dlgl-dung-quat-hotel-quang.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat DLGL - Dung Quat Hotel Quang Ngai Vietnam di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-dlgl-dung-quat-hotel-quang.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat DLGL - Dung Quat Hotel Quang Ngai Vietnam dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-dlgl-dung-quat-hotel-quang.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat DLGL - Dung Quat Hotel Quang Ngai Vietnam. Anda sedang mencari hotel di area Doc Soi, Dung Quat Economic Zone, Quang Ngai Vietnam? Atau sudah menentukan pilihan yaitu DLGL - Dung Quat Hotel Quang Ngai Vietnam?


DLGL - Dung Quat Hotel Quang Ngai Vietnam memang sangat bagus. DLGL - Dung Quat Hotel Quang Ngai Vietnam juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di DLGL - Dung Quat Hotel Quang Ngai Vietnam juga lumayan terjangkau. CS DLGL - Dung Quat Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di DLGL - Dung Quat Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  DLGL - Dung Quat Hotel Quang Ngai Vietnam
(c) wikipedia.org


DLGL - Dung Quat Hotel sendiri beralamat di Doc Soi, Dung Quat Economic Zone,. Termasuk dalam kota Quang Ngai. DLGL - Dung Quat Hotel salah satu kebanggan negara Vietnam. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di DLGL - Dung Quat Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin DLGL - Dung Quat Hotel adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari DLGL - Dung Quat Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 AM. DLGL - Dung Quat Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


DLGL - Dung Quat Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari DLGL - Dung Quat Hotel sejumlah 108 kamar. Fasilitas yang ditawarkan DLGL - Dung Quat Hotel juga sangat banyak dengan terbukti DLGL - Dung Quat Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 5.7 dari para penginapnya. Harga menginap di DLGL - Dung Quat Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 46 USD. Jika Anda ingin menuju ke DLGL - Dung Quat Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 108.823738,15.350078. Untuk lebih detail tentang DLGL - Dung Quat Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info DLGL - Dung Quat Hotel Quang Ngai Vietnam

Nama Hotel : DLGL - Dung Quat Hotel
Alamat Hotel DLGL - Dung Quat Hotel : Doc Soi, Dung Quat Economic Zone,
Kota Hotel DLGL - Dung Quat Hotel : Quang Ngai
Negara Hotel DLGL - Dung Quat Hotel : Vietnam
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel DLGL - Dung Quat Hotel : 108.823738,15.350078
Jam Checkin DLGL - Dung Quat Hotel : 2:00 PM
Jam Checkout DLGL - Dung Quat Hotel : 12:00 AM
Jumlah Kamar DLGL - Dung Quat Hotel : 108
Harga Menginap DLGL - Dung Quat Hotel Mulai : 46 USD


Berikut adalah Rute Alamat DLGL - Dung Quat Hotel Quang Ngai Vietnam

Distance Less is More = 72.2 km

10.8 km - Head northeast on QL24
Pass by the bridge (on the right in 9.9 km)

0.6 km - Turn left
Pass by Quán Kem Thanh Ngọc (on the right in 450 m)

14.5 km - Turn left at Cửa Hàng Đtdđ Minh Tâm onto QL1A
Pass by Cửa Hàng Vlxd Lộc Á (on the right)

12.4 km - Turn right to stay on QL1A
Pass by Cửa Hàng Đtdđ Mỹ Kiều (on the right in 1.4 km)

0.2 km - Slight right toward Lý Thường Kiệt/QL1A
Pass by the gas station (on the right)

20.5 km - Continue straight onto Lý Thường Kiệt/QL1A
Continue to follow QL1A
Pass by Cửa Hàng Phụ Tùng Xe Cơ Giới Đô Thành (on the right)

10.4 km - Turn right onto Võ Văn Kiệt
Pass by Nhà Nghỉ Anh Tuấn (on the left in 1.9 km)

1.6 km - At the roundabout, take the 2nd exit and stay on Võ Văn Kiệt
Pass by the gas station (on the right in 1.6 km)

1.1 km - Turn right
Pass by Nhà Nghỉ Hoàng Mai (on the right)

0.2 km - Turn left
Restricted usage road
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat DLGL - Dung Quat Hotel Quang Ngai Vietnam dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-dlgl-dung-quat-hotel-quang.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: