Rute Alamat YHA Wanaka Purple Cow Wanaka New Zealand

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat YHA Wanaka Purple Cow Wanaka New Zealand yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-yha-wanaka-purple-cow.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat YHA Wanaka Purple Cow Wanaka New Zealand sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat YHA Wanaka Purple Cow Wanaka New Zealand di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-yha-wanaka-purple-cow.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat YHA Wanaka Purple Cow Wanaka New Zealand di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-yha-wanaka-purple-cow.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat YHA Wanaka Purple Cow Wanaka New Zealand dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-yha-wanaka-purple-cow.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat YHA Wanaka Purple Cow Wanaka New Zealand. Anda sedang mencari hotel di area 94 Brownston Street Wanaka New Zealand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu YHA Wanaka Purple Cow Wanaka New Zealand?


YHA Wanaka Purple Cow Wanaka New Zealand memang sangat bagus. YHA Wanaka Purple Cow Wanaka New Zealand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di YHA Wanaka Purple Cow Wanaka New Zealand juga lumayan terjangkau. CS YHA Wanaka Purple Cow juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di YHA Wanaka Purple Cow. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  YHA Wanaka Purple Cow Wanaka New Zealand
(c) wikipedia.org


YHA Wanaka Purple Cow sendiri beralamat di 94 Brownston Street. Termasuk dalam kota Wanaka. YHA Wanaka Purple Cow salah satu kebanggan negara New Zealand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di YHA Wanaka Purple Cow. Jika Anda ingin menginap Jam checkin YHA Wanaka Purple Cow adalah jam 2:30 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari YHA Wanaka Purple Cow, jam checkout adalah jam 10:00 AM. YHA Wanaka Purple Cow sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


YHA Wanaka Purple Cow juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari YHA Wanaka Purple Cow sejumlah 32 kamar. Fasilitas yang ditawarkan YHA Wanaka Purple Cow juga sangat banyak dengan terbukti YHA Wanaka Purple Cow mendapatkan penilaian rata-rata 8.2 dari para penginapnya. Harga menginap di YHA Wanaka Purple Cow ditawarkan dengan harga mulai dari 24 USD. Jika Anda ingin menuju ke YHA Wanaka Purple Cow sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 169.134277,-44.698048. Untuk lebih detail tentang YHA Wanaka Purple Cow berikut info jelasnya.


Detail Info YHA Wanaka Purple Cow Wanaka New Zealand

Nama Hotel : YHA Wanaka Purple Cow
Alamat Hotel YHA Wanaka Purple Cow : 94 Brownston Street
Kota Hotel YHA Wanaka Purple Cow : Wanaka
Negara Hotel YHA Wanaka Purple Cow : New Zealand
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel YHA Wanaka Purple Cow : 169.134277,-44.698048
Jam Checkin YHA Wanaka Purple Cow : 2:30 PM
Jam Checkout YHA Wanaka Purple Cow : 10:00 AM
Jumlah Kamar YHA Wanaka Purple Cow : 32
Harga Menginap YHA Wanaka Purple Cow Mulai : 24 USD


Berikut adalah Rute Alamat YHA Wanaka Purple Cow Wanaka New Zealand

Distance Less is More = 11.6 km

10.2 km - Head north on Cardrona Valley Rd
0.9 km - Continue onto McDougall St
0.5 km - Turn right onto Brownston St
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat YHA Wanaka Purple Cow Wanaka New Zealand dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/09/rute-alamat-yha-wanaka-purple-cow.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: