Rute Alamat Guijo Suites Makati Manila Philippines

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Guijo Suites Makati Manila Philippines yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-guijo-suites-makati-manila.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Guijo Suites Makati Manila Philippines sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Guijo Suites Makati Manila Philippines di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-guijo-suites-makati-manila.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Guijo Suites Makati Manila Philippines di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-guijo-suites-makati-manila.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Guijo Suites Makati Manila Philippines dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-guijo-suites-makati-manila.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Guijo Suites Makati Manila Philippines. Anda sedang mencari hotel di area 7644 Guijo Street (between Kamagong St. and Pasong Tamo), San Antonio Village Manila Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Guijo Suites Makati Manila Philippines?


Guijo Suites Makati Manila Philippines memang sangat bagus. Guijo Suites Makati Manila Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Guijo Suites Makati Manila Philippines juga lumayan terjangkau. CS Guijo Suites Makati juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Guijo Suites Makati. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Guijo Suites Makati Manila Philippines
(c) wikipedia.org


Guijo Suites Makati sendiri beralamat di 7644 Guijo Street (between Kamagong St. and Pasong Tamo), San Antonio Village. Termasuk dalam kota Manila. Guijo Suites Makati salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Guijo Suites Makati. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Guijo Suites Makati adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Guijo Suites Makati, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Guijo Suites Makati sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Guijo Suites Makati juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Guijo Suites Makati sejumlah 22 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Guijo Suites Makati juga sangat banyak dengan terbukti Guijo Suites Makati mendapatkan penilaian rata-rata 8 dari para penginapnya. Harga menginap di Guijo Suites Makati ditawarkan dengan harga mulai dari 59 USD. Jika Anda ingin menuju ke Guijo Suites Makati sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.012924,14.564906. Untuk lebih detail tentang Guijo Suites Makati berikut info jelasnya.


Detail Info Guijo Suites Makati Manila Philippines

Nama Hotel : Guijo Suites Makati
Alamat Hotel Guijo Suites Makati : 7644 Guijo Street (between Kamagong St. and Pasong Tamo), San Antonio Village
Kota Hotel Guijo Suites Makati : Manila
Negara Hotel Guijo Suites Makati : Philippines
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Guijo Suites Makati : 121.012924,14.564906
Jam Checkin Guijo Suites Makati : 2:00 PM
Jam Checkout Guijo Suites Makati : 12:00 PM
Jumlah Kamar Guijo Suites Makati : 22
Harga Menginap Guijo Suites Makati Mulai : 59 USD


Berikut adalah Rute Alamat Guijo Suites Makati Manila Philippines

Distance Less is More = 75.2 km

0.1 km - Head southwest toward Talisay - Laurel Rd/Talisay - Tanauan Rd
16.7 km - Turn right onto Talisay - Laurel Rd/Talisay - Tanauan Rd
Continue to follow Talisay - Tanauan Rd

0.3 km - Turn left onto the ramp to Manila
Toll road

4.5 km - Merge onto Calabarzon Expy/STAR Tollway
Toll road

38.2 km - Continue onto S Luzon Expy/R-3
Partial toll road

13.5 km - Take the exit onto Metro Manila Skyway
Toll road

0.8 km - Continue onto Exit Buendia
Partial toll road

0.5 km - Turn right onto Malugay
0.3 km - Turn left onto Chino Roces Ave
0.1 km - Turn right onto Bagtikan Street
0.3 km - Turn left onto Guijo
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Guijo Suites Makati Manila Philippines dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-guijo-suites-makati-manila.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: