Rute Alamat Star Hotel Zhuhai China

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Star Hotel Zhuhai China yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-star-hotel-zhuhai-china.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Star Hotel Zhuhai China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Star Hotel Zhuhai China di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-star-hotel-zhuhai-china.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Star Hotel Zhuhai China di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-star-hotel-zhuhai-china.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Star Hotel Zhuhai China dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-star-hotel-zhuhai-china.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Star Hotel Zhuhai China. Anda sedang mencari hotel di area No. 454 Xiawan Road, Xiangzhou, Guangdong Zhuhai China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Star Hotel Zhuhai China?


Star Hotel Zhuhai China memang sangat bagus. Star Hotel Zhuhai China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Star Hotel Zhuhai China juga lumayan terjangkau. CS Star Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Star Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Star Hotel Zhuhai China
(c) wikipedia.org


Star Hotel sendiri beralamat di No. 454 Xiawan Road, Xiangzhou, Guangdong. Termasuk dalam kota Zhuhai. Star Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Star Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Star Hotel adalah jam 00:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Star Hotel, jam checkout adalah jam 1:00 PM. Star Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Star Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Star Hotel sejumlah 120 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Star Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Star Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 5.6 dari para penginapnya. Harga menginap di Star Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 23 USD. Jika Anda ingin menuju ke Star Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 113.534943,22.220503. Untuk lebih detail tentang Star Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Star Hotel Zhuhai China

Nama Hotel : Star Hotel
Alamat Hotel Star Hotel : No. 454 Xiawan Road, Xiangzhou, Guangdong
Kota Hotel Star Hotel : Zhuhai
Negara Hotel Star Hotel : China
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Star Hotel : 113.534943,22.220503
Jam Checkin Star Hotel : 00:00 PM
Jam Checkout Star Hotel : 1:00 PM
Jumlah Kamar Star Hotel : 120
Harga Menginap Star Hotel Mulai : 23 USD


Berikut adalah Rute Alamat Star Hotel Zhuhai China

Distance Less is More = 26.7 km

0.3 km - Head northwest
1.4 km - Turn right
0.2 km - Turn right onto 环岛路
12.5 km - Make a U-turn
4.1 km - Continue onto 南琴路
0.4 km - Continue straight onto 珠海大道辅路
5.1 km - Take the ramp on the left onto 366省道/珠海大道/S366
0.3 km - Continue onto 珠海大道东
0.4 km - Continue onto 前山大桥
0.3 km - Take the ramp to 港昌路
1.5 km - At the roundabout, take the 1st exit onto 港昌路
49 m - Slight right onto 夏湾路
0.2 km - Turn right to stay on 夏湾路
27 m - Turn right
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Star Hotel Zhuhai China dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-star-hotel-zhuhai-china.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: