Rute Alamat Hangzhou Giantman Hotel Hangzhou China

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hangzhou Giantman Hotel Hangzhou China yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-hangzhou-giantman-hotel.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hangzhou Giantman Hotel Hangzhou China sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Hangzhou Giantman Hotel Hangzhou China di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-hangzhou-giantman-hotel.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Hangzhou Giantman Hotel Hangzhou China di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-hangzhou-giantman-hotel.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hangzhou Giantman Hotel Hangzhou China dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-hangzhou-giantman-hotel.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hangzhou Giantman Hotel Hangzhou China. Anda sedang mencari hotel di area No.363 Kunpeng Road Hangzhou China? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hangzhou Giantman Hotel Hangzhou China?


Hangzhou Giantman Hotel Hangzhou China memang sangat bagus. Hangzhou Giantman Hotel Hangzhou China juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hangzhou Giantman Hotel Hangzhou China juga lumayan terjangkau. CS Hangzhou Giantman Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hangzhou Giantman Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Hangzhou Giantman Hotel Hangzhou China
(c) wikipedia.org


Hangzhou Giantman Hotel sendiri beralamat di No.363 Kunpeng Road. Termasuk dalam kota Hangzhou. Hangzhou Giantman Hotel salah satu kebanggan negara China. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hangzhou Giantman Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hangzhou Giantman Hotel adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hangzhou Giantman Hotel, jam checkout adalah jam . Hangzhou Giantman Hotel sangat diminati karena hotel bintang 4 yang murah.


Hangzhou Giantman Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hangzhou Giantman Hotel sejumlah 128 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hangzhou Giantman Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Hangzhou Giantman Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.3 dari para penginapnya. Harga menginap di Hangzhou Giantman Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 49 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hangzhou Giantman Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 120.19577,30.226368. Untuk lebih detail tentang Hangzhou Giantman Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Hangzhou Giantman Hotel Hangzhou China

Nama Hotel : Hangzhou Giantman Hotel
Alamat Hotel Hangzhou Giantman Hotel : No.363 Kunpeng Road
Kota Hotel Hangzhou Giantman Hotel : Hangzhou
Negara Hotel Hangzhou Giantman Hotel : China
Hotel Bintang : 4
Koordinat Hotel Hangzhou Giantman Hotel : 120.19577,30.226368
Jam Checkin Hangzhou Giantman Hotel :
Jam Checkout Hangzhou Giantman Hotel :
Jumlah Kamar Hangzhou Giantman Hotel : 128
Harga Menginap Hangzhou Giantman Hotel Mulai : 49 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hangzhou Giantman Hotel Hangzhou China

Distance Less is More = 79.2 km

0.9 km - Head north on 西二环路 toward 艮塔西路
1.2 km - At the roundabout, take the 3rd exit onto the G60沪昆高速/G60 ramp
Partial toll road

57.3 km - Keep right at the fork and merge onto G60沪昆高速/G60
Toll road

13.8 km - Take exit 滨江/西兴大桥/杭州市区/庆春路隧道/杭州 to merge onto S4机场高速/S4
Partial toll road

1.4 km - S4机场高速/S4 turns right and becomes 三桥路
1.5 km - Continue onto 清江路/西兴大桥(三桥)
Continue to follow 清江路

0.5 km - Take the ramp to 清江路
0.7 km - Sharp left onto 清江路
1.5 km - Turn right onto 之江路
0.3 km - Turn right onto 望江东路
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hangzhou Giantman Hotel Hangzhou China dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-hangzhou-giantman-hotel.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: