Rute Alamat iBackpacker @ Kallang Singapore Singapore

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat iBackpacker @ Kallang Singapore Singapore yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-ibackpacker-kallang.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat iBackpacker @ Kallang Singapore Singapore sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat iBackpacker @ Kallang Singapore Singapore di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-ibackpacker-kallang.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat iBackpacker @ Kallang Singapore Singapore di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-ibackpacker-kallang.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat iBackpacker @ Kallang Singapore Singapore dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-ibackpacker-kallang.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat iBackpacker @ Kallang Singapore Singapore. Anda sedang mencari hotel di area 89 Geylang Rd Singapore Singapore? Atau sudah menentukan pilihan yaitu iBackpacker @ Kallang Singapore Singapore?


iBackpacker @ Kallang Singapore Singapore memang sangat bagus. iBackpacker @ Kallang Singapore Singapore juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di iBackpacker @ Kallang Singapore Singapore juga lumayan terjangkau. CS iBackpacker @ Kallang juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di iBackpacker @ Kallang. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  iBackpacker @ Kallang Singapore Singapore
(c) wikipedia.org


iBackpacker @ Kallang sendiri beralamat di 89 Geylang Rd. Termasuk dalam kota Singapore. iBackpacker @ Kallang salah satu kebanggan negara Singapore. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di iBackpacker @ Kallang. Jika Anda ingin menginap Jam checkin iBackpacker @ Kallang adalah jam 11:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari iBackpacker @ Kallang, jam checkout adalah jam 12:00 PM. iBackpacker @ Kallang sangat diminati karena hotel bintang 1 yang murah.


iBackpacker @ Kallang juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari iBackpacker @ Kallang sejumlah 36 kamar. Fasilitas yang ditawarkan iBackpacker @ Kallang juga sangat banyak dengan terbukti iBackpacker @ Kallang mendapatkan penilaian rata-rata 6.3 dari para penginapnya. Harga menginap di iBackpacker @ Kallang ditawarkan dengan harga mulai dari 20 USD. Jika Anda ingin menuju ke iBackpacker @ Kallang sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 103.873243,1.310924. Untuk lebih detail tentang iBackpacker @ Kallang berikut info jelasnya.


Detail Info iBackpacker @ Kallang Singapore Singapore

Nama Hotel : iBackpacker @ Kallang
Alamat Hotel iBackpacker @ Kallang : 89 Geylang Rd
Kota Hotel iBackpacker @ Kallang : Singapore
Negara Hotel iBackpacker @ Kallang : Singapore
Hotel Bintang : 1
Koordinat Hotel iBackpacker @ Kallang : 103.873243,1.310924
Jam Checkin iBackpacker @ Kallang : 11:00 AM
Jam Checkout iBackpacker @ Kallang : 12:00 PM
Jumlah Kamar iBackpacker @ Kallang : 36
Harga Menginap iBackpacker @ Kallang Mulai : 20 USD


Berikut adalah Rute Alamat iBackpacker @ Kallang Singapore Singapore

Distance Less is More = 22.3 km

8.7 km - Head west on Sebana, MY - Harbourfront, SG
Toll road

0.4 km - Continue straight
0.2 km - Continue onto Maritime Square
0.2 km - Maritime Square turns slightly left and becomes Harbourfront Pl
0.1 km - Turn right onto Harbourfront Ave
0.4 km - Turn right onto Telok Blangah Rd
0.6 km - Continue straight to stay on Telok Blangah Rd
0.4 km - Take the ramp to Keppel Rd
0.3 km - Merge onto W Coast Hwy Viaduct/Keppel Rd
0.6 km - Take the ramp on the right to ECP/Changi Airport
1.6 km - Merge onto Keppel Viaduct
Toll road

4.4 km - Continue onto MCE
0.9 km - Take exit 5 for E Coast Pkwy toward Fort Rd
0.9 km - Keep left, follow signs for Fort Road
0.6 km - Keep left at the fork, follow signs for Fort Rd and merge onto Fort Rd
1.3 km - Turn left onto Mountbatten Rd
0.5 km - Continue straight onto Sims Way
0.1 km - Turn left onto Geylang Rd
0.2 km - Continue straight to stay on Geylang Rd
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat iBackpacker @ Kallang Singapore Singapore dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/12/rute-alamat-ibackpacker-kallang.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: