Rute Alamat KKS Hotel-Elegance Hualien Taiwan

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat KKS Hotel-Elegance Hualien Taiwan yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-kks-hotel-elegance-hualien.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat KKS Hotel-Elegance Hualien Taiwan sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat KKS Hotel-Elegance Hualien Taiwan di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-kks-hotel-elegance-hualien.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat KKS Hotel-Elegance Hualien Taiwan di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-kks-hotel-elegance-hualien.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat KKS Hotel-Elegance Hualien Taiwan dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-kks-hotel-elegance-hualien.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat KKS Hotel-Elegance Hualien Taiwan. Anda sedang mencari hotel di area No:223.Guolian 5th Rd. Hualien Taiwan? Atau sudah menentukan pilihan yaitu KKS Hotel-Elegance Hualien Taiwan?


KKS Hotel-Elegance Hualien Taiwan memang sangat bagus. KKS Hotel-Elegance Hualien Taiwan juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di KKS Hotel-Elegance Hualien Taiwan juga lumayan terjangkau. CS KKS Hotel-Elegance juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di KKS Hotel-Elegance. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  KKS Hotel-Elegance Hualien Taiwan
(c) wikipedia.org


KKS Hotel-Elegance sendiri beralamat di No:223.Guolian 5th Rd.. Termasuk dalam kota Hualien. KKS Hotel-Elegance salah satu kebanggan negara Taiwan. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di KKS Hotel-Elegance. Jika Anda ingin menginap Jam checkin KKS Hotel-Elegance adalah jam 03:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari KKS Hotel-Elegance, jam checkout adalah jam 12:00 PM. KKS Hotel-Elegance sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


KKS Hotel-Elegance juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari KKS Hotel-Elegance sejumlah 36 kamar. Fasilitas yang ditawarkan KKS Hotel-Elegance juga sangat banyak dengan terbukti KKS Hotel-Elegance mendapatkan penilaian rata-rata 7.9 dari para penginapnya. Harga menginap di KKS Hotel-Elegance ditawarkan dengan harga mulai dari 72 USD. Jika Anda ingin menuju ke KKS Hotel-Elegance sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 121.604332,23.99542. Untuk lebih detail tentang KKS Hotel-Elegance berikut info jelasnya.


Detail Info KKS Hotel-Elegance Hualien Taiwan

Nama Hotel : KKS Hotel-Elegance
Alamat Hotel KKS Hotel-Elegance : No:223.Guolian 5th Rd.
Kota Hotel KKS Hotel-Elegance : Hualien
Negara Hotel KKS Hotel-Elegance : Taiwan
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel KKS Hotel-Elegance : 121.604332,23.99542
Jam Checkin KKS Hotel-Elegance : 03:00 PM
Jam Checkout KKS Hotel-Elegance : 12:00 PM
Jumlah Kamar KKS Hotel-Elegance : 36
Harga Menginap KKS Hotel-Elegance Mulai : 72 USD


Berikut adalah Rute Alamat KKS Hotel-Elegance Hualien Taiwan

Distance Less is More = 13.7 km

5.1 km - Head north on 花東海岸公路/台11線
5.6 km - Turn right onto 南濱路一段/193縣道
Continue to follow 193縣道

0.4 km - Turn left onto 中山路/193縣道
Continue to follow 中山路

0.4 km - Turn right onto 軒轅路
0.5 km - 軒轅路 turns left and becomes 明禮路
0.4 km - Turn right toward 林森路467巷
0.5 km - Continue onto 林森路467巷
0.8 km - Turn right onto 國聯五路/花17鄉道
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat KKS Hotel-Elegance Hualien Taiwan dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-kks-hotel-elegance-hualien.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: