Rute Alamat Seri Ibai Permai Inn Kuala Terengganu Malaysia

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Seri Ibai Permai Inn Kuala Terengganu Malaysia yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-seri-ibai-permai-inn-kuala.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Seri Ibai Permai Inn Kuala Terengganu Malaysia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Seri Ibai Permai Inn Kuala Terengganu Malaysia di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-seri-ibai-permai-inn-kuala.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Seri Ibai Permai Inn Kuala Terengganu Malaysia di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-seri-ibai-permai-inn-kuala.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Seri Ibai Permai Inn Kuala Terengganu Malaysia dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-seri-ibai-permai-inn-kuala.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Seri Ibai Permai Inn Kuala Terengganu Malaysia. Anda sedang mencari hotel di area 987, Jalan Sultan Mahmud, Kuala Ibai, Kuala Terengganu Malaysia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Seri Ibai Permai Inn Kuala Terengganu Malaysia?


Seri Ibai Permai Inn Kuala Terengganu Malaysia memang sangat bagus. Seri Ibai Permai Inn Kuala Terengganu Malaysia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Seri Ibai Permai Inn Kuala Terengganu Malaysia juga lumayan terjangkau. CS Seri Ibai Permai Inn juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Seri Ibai Permai Inn. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Seri Ibai Permai Inn Kuala Terengganu Malaysia
(c) wikipedia.org


Seri Ibai Permai Inn sendiri beralamat di 987, Jalan Sultan Mahmud, Kuala Ibai,. Termasuk dalam kota Kuala Terengganu. Seri Ibai Permai Inn salah satu kebanggan negara Malaysia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Seri Ibai Permai Inn. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Seri Ibai Permai Inn adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Seri Ibai Permai Inn, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Seri Ibai Permai Inn sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Seri Ibai Permai Inn juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Seri Ibai Permai Inn sejumlah 22 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Seri Ibai Permai Inn juga sangat banyak dengan terbukti Seri Ibai Permai Inn mendapatkan penilaian rata-rata 5.9 dari para penginapnya. Harga menginap di Seri Ibai Permai Inn ditawarkan dengan harga mulai dari 33 USD. Jika Anda ingin menuju ke Seri Ibai Permai Inn sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 103.168129,5.29057. Untuk lebih detail tentang Seri Ibai Permai Inn berikut info jelasnya.


Detail Info Seri Ibai Permai Inn Kuala Terengganu Malaysia

Nama Hotel : Seri Ibai Permai Inn
Alamat Hotel Seri Ibai Permai Inn : 987, Jalan Sultan Mahmud, Kuala Ibai,
Kota Hotel Seri Ibai Permai Inn : Kuala Terengganu
Negara Hotel Seri Ibai Permai Inn : Malaysia
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Seri Ibai Permai Inn : 103.168129,5.29057
Jam Checkin Seri Ibai Permai Inn : 2:00 PM
Jam Checkout Seri Ibai Permai Inn : 12:00 PM
Jumlah Kamar Seri Ibai Permai Inn : 22
Harga Menginap Seri Ibai Permai Inn Mulai : 33 USD


Berikut adalah Rute Alamat Seri Ibai Permai Inn Kuala Terengganu Malaysia

Distance Less is More = 78.7 km

2.7 km - Head east toward Jl. Kuala Berang/Route 14
2.6 km - Turn left onto Jl. Kuala Berang/Route 14
0.9 km - Turn right onto Jalan Bukit Besi - Dungun/Route 132
1.9 km - Take the ramp to K. Terengganu
Toll road

37.5 km - Merge onto LPT/E8
Toll road

3.2 km - Take exit 858-Ajil toward Ajil/Wakaf Tapai
Toll road

0.5 km - Merge onto Jalan Ajil - Kuala Berang/Route 106
13.2 km - Continue straight onto Jl. Kuala Berang/Route 14
3.9 km - Continue onto Jl. Kuala Berang/Route 14
0.8 km - Turn right onto T171
3.5 km - Slight left
4.6 km - Turn right onto T100
1.8 km - At the roundabout, take the 1st exit
1.7 km - Turn left onto Jalan Batu Buruk/Route 3/AH18
27 m - Turn left
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Seri Ibai Permai Inn Kuala Terengganu Malaysia dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-seri-ibai-permai-inn-kuala.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: