Rute Alamat Sonya Guesthouse Koh Lanta (Krabi) Thailand

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Sonya Guesthouse Koh Lanta (Krabi) Thailand yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-sonya-guesthouse-koh-lanta.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Sonya Guesthouse Koh Lanta (Krabi) Thailand sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Sonya Guesthouse Koh Lanta (Krabi) Thailand di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-sonya-guesthouse-koh-lanta.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Sonya Guesthouse Koh Lanta (Krabi) Thailand di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-sonya-guesthouse-koh-lanta.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Sonya Guesthouse Koh Lanta (Krabi) Thailand dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-sonya-guesthouse-koh-lanta.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Sonya Guesthouse Koh Lanta (Krabi) Thailand. Anda sedang mencari hotel di area 61/2 Moo Klong Kong Koh Lanta (Krabi) Thailand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Sonya Guesthouse Koh Lanta (Krabi) Thailand?


Sonya Guesthouse Koh Lanta (Krabi) Thailand memang sangat bagus. Sonya Guesthouse Koh Lanta (Krabi) Thailand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Sonya Guesthouse Koh Lanta (Krabi) Thailand juga lumayan terjangkau. CS Sonya Guesthouse juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Sonya Guesthouse. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Sonya Guesthouse Koh Lanta (Krabi) Thailand
(c) wikipedia.org


Sonya Guesthouse sendiri beralamat di 61/2 Moo Klong Kong. Termasuk dalam kota Koh Lanta (Krabi). Sonya Guesthouse salah satu kebanggan negara Thailand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Sonya Guesthouse. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Sonya Guesthouse adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Sonya Guesthouse, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Sonya Guesthouse sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Sonya Guesthouse juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Sonya Guesthouse sejumlah 1 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Sonya Guesthouse juga sangat banyak dengan terbukti Sonya Guesthouse mendapatkan penilaian rata-rata 7.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Sonya Guesthouse ditawarkan dengan harga mulai dari 6 USD. Jika Anda ingin menuju ke Sonya Guesthouse sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 99.03569,7.570309. Untuk lebih detail tentang Sonya Guesthouse berikut info jelasnya.


Detail Info Sonya Guesthouse Koh Lanta (Krabi) Thailand

Nama Hotel : Sonya Guesthouse
Alamat Hotel Sonya Guesthouse : 61/2 Moo Klong Kong
Kota Hotel Sonya Guesthouse : Koh Lanta (Krabi)
Negara Hotel Sonya Guesthouse : Thailand
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Sonya Guesthouse : 99.03569,7.570309
Jam Checkin Sonya Guesthouse : 2:00 PM
Jam Checkout Sonya Guesthouse : 12:00 PM
Jumlah Kamar Sonya Guesthouse : 1
Harga Menginap Sonya Guesthouse Mulai : 6 USD


Berikut adalah Rute Alamat Sonya Guesthouse Koh Lanta (Krabi) Thailand

Distance Less is More = 10.1 km

0.2 km - Head north
6.0 km - Turn left
3.8 km - Turn left onto Route 4245
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Sonya Guesthouse Koh Lanta (Krabi) Thailand dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-sonya-guesthouse-koh-lanta.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: