Rute Alamat Lanta Marina Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Lanta Marina Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-lanta-marina-resort-koh.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Lanta Marina Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Lanta Marina Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-lanta-marina-resort-koh.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Lanta Marina Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-lanta-marina-resort-koh.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Lanta Marina Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-lanta-marina-resort-koh.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Lanta Marina Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand. Anda sedang mencari hotel di area 147 M.2 Saladan Koh Lanta Koh Lanta (Krabi) Thailand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Lanta Marina Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand?


Lanta Marina Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand memang sangat bagus. Lanta Marina Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Lanta Marina Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand juga lumayan terjangkau. CS Lanta Marina Resort juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Lanta Marina Resort. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Lanta Marina Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand
(c) wikipedia.org


Lanta Marina Resort sendiri beralamat di 147 M.2 Saladan Koh Lanta. Termasuk dalam kota Koh Lanta (Krabi). Lanta Marina Resort salah satu kebanggan negara Thailand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Lanta Marina Resort. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Lanta Marina Resort adalah jam . Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Lanta Marina Resort, jam checkout adalah jam . Lanta Marina Resort sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Lanta Marina Resort juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Lanta Marina Resort sejumlah 23 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Lanta Marina Resort juga sangat banyak dengan terbukti Lanta Marina Resort mendapatkan penilaian rata-rata 7.9 dari para penginapnya. Harga menginap di Lanta Marina Resort ditawarkan dengan harga mulai dari 49 USD. Jika Anda ingin menuju ke Lanta Marina Resort sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 99.033646,7.596039. Untuk lebih detail tentang Lanta Marina Resort berikut info jelasnya.


Detail Info Lanta Marina Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand

Nama Hotel : Lanta Marina Resort
Alamat Hotel Lanta Marina Resort : 147 M.2 Saladan Koh Lanta
Kota Hotel Lanta Marina Resort : Koh Lanta (Krabi)
Negara Hotel Lanta Marina Resort : Thailand
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Lanta Marina Resort : 99.033646,7.596039
Jam Checkin Lanta Marina Resort :
Jam Checkout Lanta Marina Resort :
Jumlah Kamar Lanta Marina Resort : 23
Harga Menginap Lanta Marina Resort Mulai : 49 USD


Berikut adalah Rute Alamat Lanta Marina Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand

Distance Less is More = 11.4 km

4.5 km - Head north
6.7 km - Turn left onto Route 4245
0.2 km - Turn left
43 m - Turn right


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Lanta Marina Resort Koh Lanta (Krabi) Thailand dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-lanta-marina-resort-koh.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: