Rute Alamat Welcombe Hotel Trincomalee Sri Lanka

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Welcombe Hotel Trincomalee Sri Lanka yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-welcombe-hotel-trincomalee.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Welcombe Hotel Trincomalee Sri Lanka sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Welcombe Hotel Trincomalee Sri Lanka di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-welcombe-hotel-trincomalee.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Welcombe Hotel Trincomalee Sri Lanka di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-welcombe-hotel-trincomalee.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Welcombe Hotel Trincomalee Sri Lanka dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-welcombe-hotel-trincomalee.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Welcombe Hotel Trincomalee Sri Lanka. Anda sedang mencari hotel di area 66 Lower Road, Orr's Hill Trincomalee Sri Lanka? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Welcombe Hotel Trincomalee Sri Lanka?


Welcombe Hotel Trincomalee Sri Lanka memang sangat bagus. Welcombe Hotel Trincomalee Sri Lanka juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Welcombe Hotel Trincomalee Sri Lanka juga lumayan terjangkau. CS Welcombe Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Welcombe Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Welcombe Hotel Trincomalee Sri Lanka
(c) wikipedia.org


Welcombe Hotel sendiri beralamat di 66 Lower Road, Orr's Hill. Termasuk dalam kota Trincomalee. Welcombe Hotel salah satu kebanggan negara Sri Lanka. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Welcombe Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Welcombe Hotel adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Welcombe Hotel, jam checkout adalah jam 11:30 AM. Welcombe Hotel sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Welcombe Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Welcombe Hotel sejumlah 24 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Welcombe Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Welcombe Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 7.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Welcombe Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 91 USD. Jika Anda ingin menuju ke Welcombe Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 81.215969,8.569744. Untuk lebih detail tentang Welcombe Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Welcombe Hotel Trincomalee Sri Lanka

Nama Hotel : Welcombe Hotel
Alamat Hotel Welcombe Hotel : 66 Lower Road, Orr's Hill
Kota Hotel Welcombe Hotel : Trincomalee
Negara Hotel Welcombe Hotel : Sri Lanka
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Welcombe Hotel : 81.215969,8.569744
Jam Checkin Welcombe Hotel : 12:00 PM
Jam Checkout Welcombe Hotel : 11:30 AM
Jumlah Kamar Welcombe Hotel : 24
Harga Menginap Welcombe Hotel Mulai : 91 USD


Berikut adalah Rute Alamat Welcombe Hotel Trincomalee Sri Lanka

Distance Less is More = 84.7 km

1.9 km - Head east
7.8 km - Turn left
12.3 km - Turn right
5.9 km - Turn left
5.1 km - Slight right
5.3 km - Turn right onto Allai-Kantalai Road
Pass by Sivilima Seruwila (on the left in 5.0 km)

17.1 km - Turn left at HNB onto A15 මහා මාර්ගය/ஏ-15 நெடுஞ்சாலை
Pass by Hilroon Oil Shop (on the right in 6.4 km)

23.0 km - Turn left at 3CD Jungtion, Mutur to stay on A15 මහා මාර්ගය/ஏ-15 நெடுஞ்சாலை
Pass by the bridge (on the left in 2.6 km)

3.4 km - Turn right at Manjula Motors onto Ambepussa - Kurunegala - Trincomalee Hwy/Ambepussa - Trincomalee Hwy/Kandy Road
Continue to follow Ambepussa - Kurunegala - Trincomalee Hwy
Pass by Rasika Contractors (on the right in 450 m)

1.6 km - At the roundabout, take the 2nd exit onto Ambepussa-Kurunegala-Trincomalee Hwy/Kandy Rd
Continue to follow Ambepussa-Kurunegala-Trincomalee Hwy
Pass by the gas station (on the right in 400 m)

1.1 km - Turn right at CPPhR onto Orr's Hill Rd
Pass by Governor's Office (on the right)

0.2 km - Turn right
43 m - Turn right
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Welcombe Hotel Trincomalee Sri Lanka dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/10/rute-alamat-welcombe-hotel-trincomalee.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: