Rute Alamat Chalet Baguio Baguio City Philippines

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Chalet Baguio Baguio City Philippines yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-chalet-baguio-baguio-city.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Chalet Baguio Baguio City Philippines sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Chalet Baguio Baguio City Philippines di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-chalet-baguio-baguio-city.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Chalet Baguio Baguio City Philippines di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-chalet-baguio-baguio-city.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Chalet Baguio Baguio City Philippines dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-chalet-baguio-baguio-city.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Chalet Baguio Baguio City Philippines. Anda sedang mencari hotel di area Upper Military Cutoff Road Baguio City Philippines? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Chalet Baguio Baguio City Philippines?


Chalet Baguio Baguio City Philippines memang sangat bagus. Chalet Baguio Baguio City Philippines juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Chalet Baguio Baguio City Philippines juga lumayan terjangkau. CS Chalet Baguio juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Chalet Baguio. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Chalet Baguio Baguio City Philippines
(c) wikipedia.org


Chalet Baguio sendiri beralamat di Upper Military Cutoff Road. Termasuk dalam kota Baguio City. Chalet Baguio salah satu kebanggan negara Philippines. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Chalet Baguio. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Chalet Baguio adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Chalet Baguio, jam checkout adalah jam 2:00 PM. Chalet Baguio sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Chalet Baguio juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Chalet Baguio sejumlah 60 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Chalet Baguio juga sangat banyak dengan terbukti Chalet Baguio mendapatkan penilaian rata-rata 8.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Chalet Baguio ditawarkan dengan harga mulai dari 86 USD. Jika Anda ingin menuju ke Chalet Baguio sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 120.603085,16.402927. Untuk lebih detail tentang Chalet Baguio berikut info jelasnya.


Detail Info Chalet Baguio Baguio City Philippines

Nama Hotel : Chalet Baguio
Alamat Hotel Chalet Baguio : Upper Military Cutoff Road
Kota Hotel Chalet Baguio : Baguio City
Negara Hotel Chalet Baguio : Philippines
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Chalet Baguio : 120.603085,16.402927
Jam Checkin Chalet Baguio : 12:00 PM
Jam Checkout Chalet Baguio : 2:00 PM
Jumlah Kamar Chalet Baguio : 60
Harga Menginap Chalet Baguio Mulai : 86 USD


Berikut adalah Rute Alamat Chalet Baguio Baguio City Philippines

Distance Less is More = 76.7 km

0.2 km - Head west
0.4 km - Turn right toward Villasis - Asingan Rd
1.3 km - Turn left onto Villasis - Asingan Rd
40.4 km - Turn right onto MacArthur Hwy/Manila N Rd/R-9
33.8 km - Slight right onto Kennon Rd
0.7 km - Turn right onto Military Cutoff Rd
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Chalet Baguio Baguio City Philippines dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-chalet-baguio-baguio-city.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: