Rute Alamat Hoang Yen Hotel 1 Quy Nhon (Binh Dinh) Vietnam

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hoang Yen Hotel 1 Quy Nhon (Binh Dinh) Vietnam yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-hoang-yen-hotel-1-quy-nhon.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Hoang Yen Hotel 1 Quy Nhon (Binh Dinh) Vietnam sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Hoang Yen Hotel 1 Quy Nhon (Binh Dinh) Vietnam di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-hoang-yen-hotel-1-quy-nhon.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Hoang Yen Hotel 1 Quy Nhon (Binh Dinh) Vietnam di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-hoang-yen-hotel-1-quy-nhon.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Hoang Yen Hotel 1 Quy Nhon (Binh Dinh) Vietnam dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-hoang-yen-hotel-1-quy-nhon.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Hoang Yen Hotel 1 Quy Nhon (Binh Dinh) Vietnam. Anda sedang mencari hotel di area No.5, An Duong Vuong Street, Quy Nhon (Binh Dinh) Vietnam? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Hoang Yen Hotel 1 Quy Nhon (Binh Dinh) Vietnam?


Hoang Yen Hotel 1 Quy Nhon (Binh Dinh) Vietnam memang sangat bagus. Hoang Yen Hotel 1 Quy Nhon (Binh Dinh) Vietnam juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Hoang Yen Hotel 1 Quy Nhon (Binh Dinh) Vietnam juga lumayan terjangkau. CS Hoang Yen Hotel 1 juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Hoang Yen Hotel 1. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Hoang Yen Hotel 1 Quy Nhon (Binh Dinh) Vietnam
(c) wikipedia.org


Hoang Yen Hotel 1 sendiri beralamat di No.5, An Duong Vuong Street,. Termasuk dalam kota Quy Nhon (Binh Dinh). Hoang Yen Hotel 1 salah satu kebanggan negara Vietnam. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Hoang Yen Hotel 1. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Hoang Yen Hotel 1 adalah jam 11: AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Hoang Yen Hotel 1, jam checkout adalah jam 12: AM. Hoang Yen Hotel 1 sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Hoang Yen Hotel 1 juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Hoang Yen Hotel 1 sejumlah 93 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Hoang Yen Hotel 1 juga sangat banyak dengan terbukti Hoang Yen Hotel 1 mendapatkan penilaian rata-rata 6.6 dari para penginapnya. Harga menginap di Hoang Yen Hotel 1 ditawarkan dengan harga mulai dari 28 USD. Jika Anda ingin menuju ke Hoang Yen Hotel 1 sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 109.217369,13.754624. Untuk lebih detail tentang Hoang Yen Hotel 1 berikut info jelasnya.


Detail Info Hoang Yen Hotel 1 Quy Nhon (Binh Dinh) Vietnam

Nama Hotel : Hoang Yen Hotel 1
Alamat Hotel Hoang Yen Hotel 1 : No.5, An Duong Vuong Street,
Kota Hotel Hoang Yen Hotel 1 : Quy Nhon (Binh Dinh)
Negara Hotel Hoang Yen Hotel 1 : Vietnam
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Hoang Yen Hotel 1 : 109.217369,13.754624
Jam Checkin Hoang Yen Hotel 1 : 11: AM
Jam Checkout Hoang Yen Hotel 1 : 12: AM
Jumlah Kamar Hoang Yen Hotel 1 : 93
Harga Menginap Hoang Yen Hotel 1 Mulai : 28 USD


Berikut adalah Rute Alamat Hoang Yen Hotel 1 Quy Nhon (Binh Dinh) Vietnam

Distance Less is More = 80.6 km

1.8 km - Head southeast
3.8 km - Turn left
9.8 km - Turn left onto QL1A
Pass by Cơ Sở Nhôm Sắt Thanh Tùng (on the left)

1.3 km - Continue straight to stay on QL1A
Pass by Cơ Sở Điện Lạnh Ngọc Thuần (on the right)

0.2 km - Continue onto QL 1
0.4 km - Continue onto Cầu Ngân Sơn
0.7 km - Continue onto QL 1
0.2 km - Continue onto Cầu Nhân Mỹ
1.5 km - Continue onto QL 1
0.3 km - Continue onto QL1A
10.4 km - Continue onto QL 1
Pass by Trạm Y Tế Phường Xuân Đài (on the right in 9.4 km)

0.1 km - Continue onto Cầu Lò Vôi
2.8 km - Continue onto QL 1
7.4 km - Continue onto QL1A
Pass by Quán Hoài Thương 2 (on the left in 1.3 km)

1.0 km - At Cửa Hàng Xăng Dầu Astop, continue onto QL 1
Pass by Astop (on the right)

13.1 km - At Quán Ăn Kim Thúy, continue onto QL 1
Pass by Cửa Hàng Tạp Hóa Hoa (on the right in 400 m)

23.4 km - Continue onto QL1D
Pass by the bridge (on the right in 17.6 km)

1.3 km - Turn right onto Mộng Cầm
Pass by Cafe 67 (on the left in 700 m)

0.4 km - At Khu Du Lịch Ghềnh Ráng, continue onto Hàn Mặc Tử
Pass by Nhà Hàng Asia (on the right)

0.9 km - At the roundabout, continue straight onto An Dương Vương
Pass by Cà Phê Vườn Hoàng Gia (on the right)
Destination will be on the right


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Hoang Yen Hotel 1 Quy Nhon (Binh Dinh) Vietnam dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-hoang-yen-hotel-1-quy-nhon.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: