Rute Alamat Rucksack Inn @ Lavender Street Singapore Singapore

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Rucksack Inn @ Lavender Street Singapore Singapore yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-rucksack-inn-lavender.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Rucksack Inn @ Lavender Street Singapore Singapore sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Rucksack Inn @ Lavender Street Singapore Singapore di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-rucksack-inn-lavender.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Rucksack Inn @ Lavender Street Singapore Singapore di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-rucksack-inn-lavender.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Rucksack Inn @ Lavender Street Singapore Singapore dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-rucksack-inn-lavender.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Rucksack Inn @ Lavender Street Singapore Singapore. Anda sedang mencari hotel di area 280 Lavender Street Singapore Singapore? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Rucksack Inn @ Lavender Street Singapore Singapore?


Rucksack Inn @ Lavender Street Singapore Singapore memang sangat bagus. Rucksack Inn @ Lavender Street Singapore Singapore juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Rucksack Inn @ Lavender Street Singapore Singapore juga lumayan terjangkau. CS Rucksack Inn @ Lavender Street juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Rucksack Inn @ Lavender Street. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Rucksack Inn @ Lavender Street Singapore Singapore
(c) wikipedia.org


Rucksack Inn @ Lavender Street sendiri beralamat di 280 Lavender Street. Termasuk dalam kota Singapore. Rucksack Inn @ Lavender Street salah satu kebanggan negara Singapore. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Rucksack Inn @ Lavender Street. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Rucksack Inn @ Lavender Street adalah jam 2:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Rucksack Inn @ Lavender Street, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Rucksack Inn @ Lavender Street sangat diminati karena hotel bintang 1 yang murah.


Rucksack Inn @ Lavender Street juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Rucksack Inn @ Lavender Street sejumlah 4 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Rucksack Inn @ Lavender Street juga sangat banyak dengan terbukti Rucksack Inn @ Lavender Street mendapatkan penilaian rata-rata 8.1 dari para penginapnya. Harga menginap di Rucksack Inn @ Lavender Street ditawarkan dengan harga mulai dari 78 USD. Jika Anda ingin menuju ke Rucksack Inn @ Lavender Street sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 103.860352,1.314221. Untuk lebih detail tentang Rucksack Inn @ Lavender Street berikut info jelasnya.


Detail Info Rucksack Inn @ Lavender Street Singapore Singapore

Nama Hotel : Rucksack Inn @ Lavender Street
Alamat Hotel Rucksack Inn @ Lavender Street : 280 Lavender Street
Kota Hotel Rucksack Inn @ Lavender Street : Singapore
Negara Hotel Rucksack Inn @ Lavender Street : Singapore
Hotel Bintang : 1
Koordinat Hotel Rucksack Inn @ Lavender Street : 103.860352,1.314221
Jam Checkin Rucksack Inn @ Lavender Street : 2:00 PM
Jam Checkout Rucksack Inn @ Lavender Street : 12:00 PM
Jumlah Kamar Rucksack Inn @ Lavender Street : 4
Harga Menginap Rucksack Inn @ Lavender Street Mulai : 78 USD


Berikut adalah Rute Alamat Rucksack Inn @ Lavender Street Singapore Singapore

Distance Less is More = 18.9 km

7.5 km - Head west on Sebana, MY - Harbourfront, SG
Toll road

0.4 km - Continue straight
0.2 km - Continue onto Maritime Square
0.2 km - Maritime Square turns slightly left and becomes Harbourfront Pl
0.1 km - Turn right onto Harbourfront Ave
0.4 km - Turn right onto Telok Blangah Rd
0.6 km - Continue straight to stay on Telok Blangah Rd
0.3 km - Turn left onto Kampong Bahru Rd
0.2 km - Slight right toward Kampong Bahru Rd
1.3 km - Continue onto Kampong Bahru Rd
0.6 km - Sharp left onto Jalan Bukit Merah
5.8 km - Turn right to merge onto CTE toward SLE/TPE
Partial toll road

0.2 km - Take exit 7A for Moulmein Rd
0.2 km - Turn right onto Moulmein Rd
0.8 km - Continue onto Balestier Rd
0.3 km - Continue onto Lavender St
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Rucksack Inn @ Lavender Street Singapore Singapore dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-rucksack-inn-lavender.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: