Rute Alamat Si Amphone Hotel Champasak Laos

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Si Amphone Hotel Champasak Laos yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-si-amphone-hotel-champasak.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Si Amphone Hotel Champasak Laos sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Si Amphone Hotel Champasak Laos di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-si-amphone-hotel-champasak.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Si Amphone Hotel Champasak Laos di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-si-amphone-hotel-champasak.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Si Amphone Hotel Champasak Laos dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-si-amphone-hotel-champasak.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Si Amphone Hotel Champasak Laos. Anda sedang mencari hotel di area Ban Wat Thong Champasak Laos? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Si Amphone Hotel Champasak Laos?


Si Amphone Hotel Champasak Laos memang sangat bagus. Si Amphone Hotel Champasak Laos juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Si Amphone Hotel Champasak Laos juga lumayan terjangkau. CS Si Amphone Hotel juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Si Amphone Hotel. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Si Amphone Hotel Champasak Laos
(c) wikipedia.org


Si Amphone Hotel sendiri beralamat di Ban Wat Thong. Termasuk dalam kota Champasak. Si Amphone Hotel salah satu kebanggan negara Laos. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Si Amphone Hotel. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Si Amphone Hotel adalah jam 12:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Si Amphone Hotel, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Si Amphone Hotel sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Si Amphone Hotel juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Si Amphone Hotel sejumlah 34 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Si Amphone Hotel juga sangat banyak dengan terbukti Si Amphone Hotel mendapatkan penilaian rata-rata 5.9 dari para penginapnya. Harga menginap di Si Amphone Hotel ditawarkan dengan harga mulai dari 15 USD. Jika Anda ingin menuju ke Si Amphone Hotel sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 105.878616,14.902322. Untuk lebih detail tentang Si Amphone Hotel berikut info jelasnya.


Detail Info Si Amphone Hotel Champasak Laos

Nama Hotel : Si Amphone Hotel
Alamat Hotel Si Amphone Hotel : Ban Wat Thong
Kota Hotel Si Amphone Hotel : Champasak
Negara Hotel Si Amphone Hotel : Laos
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Si Amphone Hotel : 105.878616,14.902322
Jam Checkin Si Amphone Hotel : 12:00 PM
Jam Checkout Si Amphone Hotel : 12:00 PM
Jumlah Kamar Si Amphone Hotel : 34
Harga Menginap Si Amphone Hotel Mulai : 15 USD


Berikut adalah Rute Alamat Si Amphone Hotel Champasak Laos

Distance Less is More = 123 km

91.8 km - Head northwest on Route 13
4.6 km - Turn left onto 16W
3.7 km - Turn left
23.3 km - Slight left


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Si Amphone Hotel Champasak Laos dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-si-amphone-hotel-champasak.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: