Rute Alamat Grand City Hotel Kuantan Kuantan Malaysia

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Grand City Hotel Kuantan Kuantan Malaysia yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-grand-city-hotel-kuantan.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Grand City Hotel Kuantan Kuantan Malaysia sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Grand City Hotel Kuantan Kuantan Malaysia di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-grand-city-hotel-kuantan.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Grand City Hotel Kuantan Kuantan Malaysia di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-grand-city-hotel-kuantan.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Grand City Hotel Kuantan Kuantan Malaysia dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-grand-city-hotel-kuantan.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Grand City Hotel Kuantan Kuantan Malaysia. Anda sedang mencari hotel di area B92, Ground Floor, Sri Pahang Business Centre, Jalan Beserah Kuantan Malaysia? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Grand City Hotel Kuantan Kuantan Malaysia?


Grand City Hotel Kuantan Kuantan Malaysia memang sangat bagus. Grand City Hotel Kuantan Kuantan Malaysia juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Grand City Hotel Kuantan Kuantan Malaysia juga lumayan terjangkau. CS Grand City Hotel Kuantan juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Grand City Hotel Kuantan. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Grand City Hotel Kuantan Kuantan Malaysia
(c) wikipedia.org


Grand City Hotel Kuantan sendiri beralamat di B92, Ground Floor, Sri Pahang Business Centre, Jalan Beserah. Termasuk dalam kota Kuantan. Grand City Hotel Kuantan salah satu kebanggan negara Malaysia. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Grand City Hotel Kuantan. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Grand City Hotel Kuantan adalah jam 02:00 PM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Grand City Hotel Kuantan, jam checkout adalah jam 12:00 PM. Grand City Hotel Kuantan sangat diminati karena hotel bintang 3 yang murah.


Grand City Hotel Kuantan juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Grand City Hotel Kuantan sejumlah 92 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Grand City Hotel Kuantan juga sangat banyak dengan terbukti Grand City Hotel Kuantan mendapatkan penilaian rata-rata 5.8 dari para penginapnya. Harga menginap di Grand City Hotel Kuantan ditawarkan dengan harga mulai dari 33 USD. Jika Anda ingin menuju ke Grand City Hotel Kuantan sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 103.328133,3.81938. Untuk lebih detail tentang Grand City Hotel Kuantan berikut info jelasnya.


Detail Info Grand City Hotel Kuantan Kuantan Malaysia

Nama Hotel : Grand City Hotel Kuantan
Alamat Hotel Grand City Hotel Kuantan : B92, Ground Floor, Sri Pahang Business Centre, Jalan Beserah
Kota Hotel Grand City Hotel Kuantan : Kuantan
Negara Hotel Grand City Hotel Kuantan : Malaysia
Hotel Bintang : 3
Koordinat Hotel Grand City Hotel Kuantan : 103.328133,3.81938
Jam Checkin Grand City Hotel Kuantan : 02:00 PM
Jam Checkout Grand City Hotel Kuantan : 12:00 PM
Jumlah Kamar Grand City Hotel Kuantan : 92
Harga Menginap Grand City Hotel Kuantan Mulai : 33 USD


Berikut adalah Rute Alamat Grand City Hotel Kuantan Kuantan Malaysia

Distance Less is More = 13.8 km

0.1 km - Head northwest
0.5 km - Turn left
3.2 km - Turn right onto Route 230
8.3 km - Turn right onto Jalan Pekan-Kuantan/Jalan Tanjung Lumpur/Route 183
0.2 km - Continue onto Jalan Beserah/Route 2
0.2 km - Turn left onto Jalan Gambut
0.2 km - Slight right to stay on Jalan Gambut
0.3 km - Turn right onto Jalan Tun Ismail 8
Go through 1 roundabout

0.2 km - Continue onto Jalan Tun Ismail 1
0.3 km - Turn right toward Jalan Putra Square 7
15 m - Turn left onto Jalan Putra Square 7
0.3 km - Turn right at the 1st cross street onto Jalan Putra Square 6
31 m - Jalan Putra Square 6 turns left and becomes Jalan Putra Square 7
Destination will be on the left


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Grand City Hotel Kuantan Kuantan Malaysia dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-grand-city-hotel-kuantan.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: