Rute Alamat Lanta Arrow House Koh Lanta (Krabi) Thailand

Hallo Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), kali ini kami akan memberikan informasi Rute Alamat Lanta Arrow House Koh Lanta (Krabi) Thailand yang berada di alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-lanta-arrow-house-koh-lanta.html.

Kami akan memberikan informasi Rute Alamat Lanta Arrow House Koh Lanta (Krabi) Thailand sedetail mungkin, dengan harapan Anda akan mendapatkan informasi yang lengkap tentang Rute Alamat Lanta Arrow House Koh Lanta (Krabi) Thailand di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-lanta-arrow-house-koh-lanta.html ini

Sebelum melanjutkan membaca Rute Alamat Lanta Arrow House Koh Lanta (Krabi) Thailand di alamat url https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-lanta-arrow-house-koh-lanta.html, mungkin Anda tertarik membaca informasi dibawah ini

Baca juga:

Baik Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), berikut informasi Rute Alamat Lanta Arrow House Koh Lanta (Krabi) Thailand dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-lanta-arrow-house-koh-lanta.html yang kami berikan. Semoga bermanfaat.

Rute Alamat Lanta Arrow House Koh Lanta (Krabi) Thailand. Anda sedang mencari hotel di area 46/4 Moo 3 Phra Ae Beach ( Long Beach ) Koh Lanta (Krabi) Thailand? Atau sudah menentukan pilihan yaitu Lanta Arrow House Koh Lanta (Krabi) Thailand?


Lanta Arrow House Koh Lanta (Krabi) Thailand memang sangat bagus. Lanta Arrow House Koh Lanta (Krabi) Thailand juga sangat mewah dan nyaman. Selain itu, harga menginap di Lanta Arrow House Koh Lanta (Krabi) Thailand juga lumayan terjangkau. CS Lanta Arrow House juga sangat ramah. Anda bisa bertanya apa saja di Lanta Arrow House. Misal Anda bertanya apa saja mungkin dijawab pun akan dijawab.

Rute Alamat  Lanta Arrow House Koh Lanta (Krabi) Thailand
(c) wikipedia.org


Lanta Arrow House sendiri beralamat di 46/4 Moo 3 Phra Ae Beach ( Long Beach ). Termasuk dalam kota Koh Lanta (Krabi). Lanta Arrow House salah satu kebanggan negara Thailand. Jadi saya jamin Anda tidak akan rugi dan kecewa menginap di Lanta Arrow House. Jika Anda ingin menginap Jam checkin Lanta Arrow House adalah jam 9:00 AM. Sedangkan jika Anda ingin checkout dari Lanta Arrow House, jam checkout adalah jam 11:00 AM. Lanta Arrow House sangat diminati karena hotel bintang 2 yang murah.


Lanta Arrow House juga terkenal dengan jumlah kamar yang banyak. Jumlah kamar dari Lanta Arrow House sejumlah 8 kamar. Fasilitas yang ditawarkan Lanta Arrow House juga sangat banyak dengan terbukti Lanta Arrow House mendapatkan penilaian rata-rata 7.2 dari para penginapnya. Harga menginap di Lanta Arrow House ditawarkan dengan harga mulai dari 49 USD. Jika Anda ingin menuju ke Lanta Arrow House sangat mudah yaitu koordinat lokasinya 99.030594,7.615963. Untuk lebih detail tentang Lanta Arrow House berikut info jelasnya.


Detail Info Lanta Arrow House Koh Lanta (Krabi) Thailand

Nama Hotel : Lanta Arrow House
Alamat Hotel Lanta Arrow House : 46/4 Moo 3 Phra Ae Beach ( Long Beach )
Kota Hotel Lanta Arrow House : Koh Lanta (Krabi)
Negara Hotel Lanta Arrow House : Thailand
Hotel Bintang : 2
Koordinat Hotel Lanta Arrow House : 99.030594,7.615963
Jam Checkin Lanta Arrow House : 9:00 AM
Jam Checkout Lanta Arrow House : 11:00 AM
Jumlah Kamar Lanta Arrow House : 8
Harga Menginap Lanta Arrow House Mulai : 49 USD


Berikut adalah Rute Alamat Lanta Arrow House Koh Lanta (Krabi) Thailand

Distance Less is More = 11.9 km

2.2 km - Head north
9.4 km - Turn left onto Route 4245
0.4 km - Turn left


Bagaimana Sahabat modul-materikuliah(https://modul-materikuliah.blogspot.com/), apakah informasi Rute Alamat Lanta Arrow House Koh Lanta (Krabi) Thailand dengan alamat URL https://modul-materikuliah.blogspot.com/2018/11/rute-alamat-lanta-arrow-house-koh-lanta.html bermanfaat? Jangan lupa dishare ya

References and Resources: